My Lucknut Husband -Guanlin-

216 29 18
                                    

YN= Your name
Lay Guanlin

Gue udah hampir 2 bulan nikah sama Guanlin, gue nikah terpaksa karena ada nya perjodohan itu.

Guanlin itu musuh bebuyutan gue di SMA, dan dia satu kelas sama gue. Dia itu gabung sama anak-anak tukang tawuran, udah gitu dia jarang banget masuk sekolah. Sekali nya masuk sekolah dia gak masuk kelas.

Pokoknya gue benci sama dia! udah mah anak nya ngeselin, suka diem-diem ngejailin gue, bahkan gue pernah di hukum berkali-kali juga gara-gara dia.

Kalo lihat keadaan sekarang, rasa nya gue lagi ngejalanin mimpi buruk gue.

Someone help me!!

Gue bukannya nyalahin takdir atau sebagai nya, yah I mind... ini karma buat gue. Dan sumpah demi apapun sampai saat ini gue masih gak percaya kalo gue udah jadi istri sah nya dia -__-

"Serius lu nikah sama guanlin?"

"Lu yakin?
lu nikah sama musuh lo sendiri?"

"Terus guanlin gimana, dia terima?"

"Bakalan ada perang di kamar nih, bukan nya ena ena malah bertebaran kaca pecah nanti"

Bbrrrthhh~

Kurang lebih gitu respon temen-temen gue tau waktu gue mau nikah sama tuh anak.

--------------
Tingnung~

                     Tingnuuuung~~

Tingnung  tingnung tingnung~

Anggep aja,
suara bel rumah gaes^^

"Iya bentar" kata gue. gue yang tadi nya lagi asik nonton tv, jadi ke ganggu gara-gara suara bel rumah yang bunyi berkali-kali.

Iya, gue udah punya rumah sendiri sama guanlin. Ya gitu, orang tua guanlin yang beli rumah ini buat kita, meskipun kita emang udah lumayan lama nikah tapi kita gak pernah satu ranjang.

Yaiyalah, kita masih kuliah. Belum siap punya anak. Eh bentar bentar, gue juga belum berharap sih kalo gue punya anak dari dia -__-

Ceklek~

"(YN)" Disaat gue buka pintu, disana udah ada Jinyoung yang di ikuti di belakangnya Woojin dan Jihoon, tetapi Woojin dan Jihoon berjarak lumayan jauh.

Mereka baru keluar mobil. Tunggu pasti ini ada yang gak beres, gue liat muka jinyong yang babak belur gitu dan...

Whaat?!

Guanlin?

Gue liat Jihoon dan Woojin yang lagi ngebantuin Guanlin keluar dari mobil, "(YN) Guanlin mabuk berat" kata Jinyong.

"Mabuk?" Kata gue sambil melihat ke arah Woojin dan Jihoon yang membawa Guanlin, dan mereka semakin dekat menghampiri gue dan jinyong yang ada di pintu.

Dan mereka semua babak belur. WTF!!

Gaklama gue suruh mereka masuk dan Guanlin di bawa teman nya di sofa ruang tamu, Guanlin langsung di dudukan di sofa.

"Kok bisa?" Kata gue sambil duduk di sebelah sofa yang di samping sofa Guanlin, dan menatap mereka satu persatu.

"Cerita nya panjang" Woojin

"Kalian mau minum apa?" kata gue

"Engga (YN) gak usah repot-repot kita bentaran doang ko, ini aja mau langsung balik" Kata Jihoon

SBBL -Story Baper Bikin Laper-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang