Kamu datang memberikan ketenangan, hingga akhirnya pergi tanpa meninggalkan alasan.Terima kasih sudah mampir dicerita aku.
Aku cuma mau ingatkan, kalau barusan aku bukan bercerita tentang sesuatu yang menyakitkan,
aku bercerita dengan rasa penuh kerinduan.
Kalau ada yang bilang cerita ini biasa saja dan gak layak dibaca, aku minta maaf ya.
Kalau ada yang bilang cerita ini biasa saja dan lebih banyak diluar sana yang lebih tersiksa, aku minta maaf ya.
Aku gak menutup kemungkinan, kalau diluar sana juga pasti banyak patah hati yang lebih menyakitkan dari apa yang aku alami.
Karena memang jenis patah hati beragam, kayak permen, banyak juga rasanya.
Aku paham sekarang kenapa awan menurunkan hujan, ya karena matahari menyakitinya.
Tapi, seorang komandan jeburin kamu kelaut karena Dia percaya kalau kamu bisa berenang, kalau sesek sedikit wajar aja ya..
Ini pesan pribadiku, untuk dia, kalau kamu engga keberatan, bisa lewatkan saja.
I wanna hold you, when i'm not supposed to..
Tapi salah kalo kamu pikir aku akan menyerah.
Salah kalo kami pikir aku akan pasrah.
Salah kalo kamu pikir aku akan berhenti.Ini hanyalah koma, bukan titik.
Aku gak akan nyerah.
Aku gak akan pasrah.
Aku gak akan berhenti.Aku bakal selalu dukung kamu, dorong kamu, dan dampingin kamu,
lewat doa aku,
kalau memang kamu enggan kembali.
Aku engga bisa datengin kamu duluan, aku percaya kamu bakal ngerti perasaan aku :)
Bahkan, dihari-hari terburuk aku, harapan aku masih sama, kalo kamu harus tetap baik-baik aja.
Percaya atau enggak,
setelah kamu masuk dialur hidup aku,
nama kamu,
kesehatan kamu,
kebahagiaan kamu,
masa depan kamu yang besar, kesejahteraan kamu dan keluarga kamu,aku sebut disetiap lantunan doa aku.
Pada hakikatnya semua jenis doa akan nembus langit dan menghampiri tujuan si pengirimnya.
Sama kayak aku kirimin kamu paket lewat kantor pos, walaupun awalnya dari rumah aku, tapi aku taro alamat rumah kamu disana. Aku percaya kurirnya gak akan salah alamat, dan paketnya akan sampai dirumah kamu.
Semoga doaku berbuah.
Dan, semoga langit yang membentang pun akan mengerucut demi sebuah pertemuan, begitupun dengan jarak, dan mengatasi rindu.Before the sun rises,
I will tell you 'I love you', so that you always know that even in our darkest moments the way I feel about you will never change."Biar kalau kangen, bisa liat lewat layar", kata dia.
Aku kangen kamu, banget.
YOU ARE READING
#AKU
Short StoryAku ingin bercerita, ini bukan novel yang berisi banyak tokoh, atau cerpen yang setidaknya berisikan dialog. Ini hanya bongkahan kata yang kutumpuk, sampai menjadi sebuah nada, hanya saja kamu belum dengar, tapi coba pahami dulu maksudku, sebelum me...