"Ikut gue" Tanpa senyum sedikitpun Dev tiba-tiba meraih pergelangan tangan kiri Nay. Menariknya dengan kencang lalu membawanya ke suatu ruangan disekolah.
"Aww sakit" jeritan kecil lolos dari mulut Nay.
Dev membawa Nay kesebuah kelas yang sudah tidak terpakai yang sekarang menjadi basecamp.
"Keluar!" Dev membuka pintu dan meminta kawan-kawan nya untuk keluar dan mengosongkan tempat itu.
Nay mencium aroma rokok yang menyengat dan seketika membuat dadanya terasa sakit dan sesak.
Dev mendorong Nay ke kasur yang berada di belakang Nay.
"Hiks Dev" Nay menangis dengan posisi terlentang di atas kasur.
Dev menindih tubuh Nay. Mendominasi seluruh tubuh Nay dalam Kungkungan.
"Dev mau ap-.." Nay terpaku saat tangan kekar Dev berada di pangkal pahanya.
"Dev jangan" Nay memohon dengan suara memelas.
Dev mengambil tangan Nay, lalu membawanya ke atas kepala. Menahannya dengan kuat tanpa memberikan kesempatan bagi Nay untuk memberontak.
"Dev janganhhhh"
Dev mengangkat kedua kaki Nay lalu membukanya lebih lebar. Lelaki itu dengan gesit melepaskan celana dalam milik Nay.
"AAAAAAAA! Dev sakittt hikss.. sakitt Dev" Nay benar-benar berteriak saat dua jari Dev masuk kedalam pusat kewanitaan nya.
"Diem! Itu hukuman buat Lo NAYARA" ucap Dev dingin, masih terus memaksa jarinya untuk lebih jauh masuk kedalam vagina Nay.
"Nay bisa menjelaskan.. Hikss Dev sakittt" Nay memohon sambil terus meronta.
"Gua melihat sendiri, Tama nyium Lo NAYARA!" Jawab Dev tegas.
Nay terdiam, kalau Dev sudah memanggil dengan nama lengkapnya berarti dia tidak mau dibantah.
Dev menggerakkan dua jarinya dengan sangat cepat dan kasar. Membuat Nay merasakan sakit yang amat sangat menyiksa karena permainan Dev dilubang kewanitaannya.
"Denger! NAYARA LORENZA GRAY, cuma milik HARVEY DEVANO CANTWELL tidak boleh ada yang menyentuh Lo, kecuali gua"
Ucap Dev penuh dengan tekanan di setiap kata nya.Nay mengernyitkan keningnya, bingung. Tidak tahu harus menjawab apa, dia memilih diam sebagai jawaban.
"NGERTI?!" Tanya Dev sekali lagi. Sebelum mencabut jarinya.
Nay mengangguk lemah sebagai jawaban.
"Good girls"
-To be continue-
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE ILY
Teen FictionWarning⚠🔞 Kejam, dingin, agresif. Dialah HARVEY DEVANO CANTWELL. Seorang remaja tampan yang sangat disegani oleh semua orang. Cowok yang hanya luluh pada cintanya yaitu NAYARA LORENZA GRAY. Seorang gadis cantik menggemaskan dan sangat polos. Siapa...