-Pernikahan Adalah Ibadah Yang DiWajibkan-

19.9K 262 13
                                    

Assalamualaikum:))
Vote&Comment🍁🙏
.
.
.

Natta Rezza dan Wardah Maulina yang mengarungi massa taarufnya dalm waktu dua bulan sampai melangsungkan pernikahan. “Kisah taaruf kami sangat singkat, saat itu tepat dua bulan prosesnya, berawal dari pertemuan di media sosial instagram, ternyata itu cara Allah mempertemukan kita,” pungkasnya.

Wardah Maulina menceritakan kisah awal pertemuannya dengan Natta. Berawal ketika ia memberikan icon like pada salah satu foto Natta di instagram. “Saat itu di kolom explore instagram ada foto Natta saat aksi 212 yang captionnya buat aku terguggah, aku iseng kasih like, ngak lama kemudian Natta nge-dm aku dan langsung mengajakku menikah,” papar Muslimah berniqab asal Aceh ini.

Keberanian Natta menikahi Wardah bukan semata-mata karena cinta pandangan pertama. Namun lebih kepada proses yang ditempuh ketika dirinya menemukan wanita yang dirasa kurang tidak mencerminkan jati diri seorang Muslimah dengan tidak menutup auratnya secara sempurna. “Saya memang berkeinginan menikahi wanita yang menutup auratnya secara keseluruhan atau berniqab. Alhamdulillah Allah berikan apa yang saya minta,” kata Natta.
https://youtu.be/9V9iqMw8RTY

Hey guyss, tonton video nya di youtube okeyyy💓🍁

CINTA yang tak BIASA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang