Satu ~Pertama MOS

292 20 9
                                    

Nancy POV

Kenalin gue Lee Seung Ri Anancy biasa di panggil Nancy. Dan sekarang gue baru masuk SMA. Hari ini tuh gue MOS ya, jadi pakek pakaian yang super duper rempong. Huft... Gue berangkat udah hampir telat, gua lari-lari kan tuh. Eh nggak taunya jalannya di penuhi ama kakak kelas, padahal mereka cuman bertujuh. Kok malah di penuhin, yaudah gue tetep lari aja. Masih ada jalan kok, eh tau-taunya dia malah geser gara-gara bercanda ama temennya. Dan

Bruk~

"Goblok, jalan tuh liat-liat!" umpatnya dan gue ngeliat name tagnya namanya Taehyung. Anjir, padahal dia kaga jatoh. Yang jatoh tuh gue, eh dianya main nyolot aja.

"Aw" ringis gue dan gue langsung berdiri

"Eh, padahal nih jalan buat umum. Ngapain lo penuhin, mau jadi penguasa? " gue langsung nyolot. Jelas-jelas gue udah ngehindarin, eh dianya asik bercanda sama temannya dan malah geser lebih menuhin jalan.

"Wah, baru kali ini ada yang berani sama kita" ucapnya ngeremehin.

"Mau apa lo? Jelas-jelas lo yang salah!" gue nyolot lagi nih, emosi gue ada diubun-ubun ini.

"Udah nabrak, gamau minta maaf lagi" ucapnya sinis.

"Ini jalan woi, kenapa lo penuhin? Emang nih jalan milik bapak lo apa?" tanya gue nyilot.

"Lo nggak tau siapa kita?" tanyanya dengan ekspresi yang galak. Gilak, sih ya ganteng-ganteng galak.

"Sorry gue nggak kepo!" ucap gue sinis.

"Ck, udahlah habisin aja nih cewek" ucap temannya yang bername tag Namjoon.

"Et, ini sekolah bro. Dia lagi MOS, bebasin aja dulu" ucap temannya lagi yang bername tag Hoseok.

What apa? Habisin dan bebasin? Gue nggak salah denger kan? Apa sih mau mereka? Belagu semua sumpah. Udah tampangnya kek berandal, sok-sok an lagi

"Lo pergi sekarang atau kalau nggak gue akan habisin lo. Tapi jangan lupa, lo temuin kita sepulang sekolah di lapangan sepak bola. Nggak ada penolakan!" ucap Taehyung santai.

Bodolah, gue langsung pergi kan tuh. Yang sekarang gue takutin hanya terlambat dan akan di hukum. Tapi untungnya gue tepat waktu. Dan gue segera ikut ke barisan sesuai regu gue. Yap, regu bunga mawar.

-Skip-
Sekarang waktunya istirahat dan gue udah punya teman baru, yap namanya Sung Ji Yeon.

"Eh, lo tau nggak? Disini tuh ada geng namanya Bangtan, dia paling ditakuti sama anak satu sekolah. Dan kalo sampek ada anak yang cari masalah dengan mereka, mereka ga bakal nglepasin gitu aja. Katanya sih mereka selalu ngebully anak yang berurusan sama mereka" ucap Jiyeon.

"Gue kalau gitu-gitu an kaga tau. Emang siapa sih?" tanya gue kepo.

"Jumlahnya tuh 7 orang, banyak cewek yang ngefans sama mereka. Mereka emang ganteng-ganteng. Tapi jangan tanya, mereka badboy semua. Terus, yang paling ganteng tuh namanya Taehyung sama Jungkook." ucap Jiyeon serius.

"Apa? 7 orang? Terus namanya ada yang siapa itu, Tae Taehyung?" tanya gue dengan tampang gue yang shock.

"Kenapa lo kaget gitu?" tanya Jiyeon santai.

"Eh enggak" ucap gue kaku, keringet dingin mulai keluar ditubuh gue. Badan gue mulai gemeteran.

"Apa jangan-jangan lo udah ketemu mereka?" curiga Jiyeon sambil nunjuk-nunjuk muka gue.

"Nggak" ucap gue berusaha santai. Oke gue mulai takut.

"Cerita elah sama gue, siapa tau gue bisa ngebantu" ucap Jiyeon. Dan gue nggak nolak, gue ceritain insiden gue dari awal sampek akhir.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Adek Kakak | Kth✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang