bullshoot ;]

441 33 5
                                    


Hello guys :]

Gw balik dan udah bisa makan oreo lagi :D. Yey.

Ggg.

Gw update story ini bukan karna nambah chapter, tapi mau curhat. Karna kesayangankuh semua (a/n: shoutout to mrshmllwcklt & SwastiariDY) lagi sibuk semua dan gw gamau ganggu heuheu :"]. Gw jadi gak pny temen curhat. Yey. Ggg. Bagi SupBleach (a/n: akun keduanya StanLivingMemes_), dia ngechat gw sore2 pas lagi pergi dan setelah gw bales chat nya gak digubris :"] (a/n: maapkeun ku tak memberimu keputusan asli dengan hanya read chat mu /eAk/) dan "sohib" gw yg satu lagi "sibuk" di luar kota. Udah pasti gaada yg bisa ngejawab chatku.

SO gw mau cerita aja dikit tentang diri gw sendiri.

Gw manusia, bisa nafas, punya pikiran dan punya perasaan. Ya manusia biasa aja kyk gimana. Tapi punya keunikan yang terlalu unik dan saking uniknya sampai dipertanyakan benar atau tidaknya.

Kalian semua pasti bingung, napa ni author recehan tiba2 mau tebar fakta tentang diri sendirinya coba? Famous aja gak, apa faedahnya sih? Yakinlah ke pikiran ku, kalian pasti mikir gitu. Dan alesannya juga gak terlalu keren sih. Cuma karena gabut. TAPI bukan cuma gabut doang, author pengen kalian semua lebih tau tentang makhluk vertebrata ini.

Inilah beberapanya (a/n: feel free buat ngeluarin semua kesarkastikan mu di kolom komen okay? ;D)

- Orang bandung (silakan culik jika mau, tapi beliin semua album mon x, svt, shinee, g-idle, billie eilish, khalid, ed sheeran, the weeknd, drake, louis armstrong dan masih panjang lagi list nya ;D)

- Coffee addict. Kalo pada mau tau Fav. Gue apa aja, Americano, espresso atau cold brew biasa.

- Monbebe (obviously)

- Carat (obviously)

- Sedikit tertarik untuk masuk fandom 5sos dan prettymuch. Sedikit ya, sedikit (ingetin kalo lupa, tapi gak jamin inget ;D)

- In obsession of billie eilish

- Fave western songs?:
• Drake - in my feelings
• Billie eilish - you should see me in a crown
• Madison beer - home with you
• alec benjamin - the boy in the bubble

- Fave korean songs?:
• SHINee - all day all night
• SEVENTEEN - our dawn is hotter than day
• MONSTA X - if only
• g - idle - $$$

- susah ngomong indo.
Masalah ini gegara gw mogok ngomong selama hampir 3 taon dan gw aktif nontonin channel2 luar negri tanpa subs. (Terkecuali channel jepang).

- Lebih tinggi dikit dari woozi

- Fast learner untuk bidang musik dan slow learner untuk bidang politik.

- EXO adalah boygroup korea yg pertama kali gue tau, dan gue tau mereka dari era mama.

- Kurang darah tapi kelebihan lemak

- Anak tunggal.
Dan bagi kalian yg nanya gimana rasanya jadi anak tunggal atau mau tau pro dan kontra nya apa, ini yg gue rasain dan ini beda2 di tiap sudut pandang anaknya ndiri:

PRO:
• lebih sering sendiri tanpa ngurus adek
• semua barang bekas bisa dikasih ke panti asuhan atau ke yang butuh tanpa ada pertikaian dulu sama kakak atau adek.
• apa2 untuk sendiri

KONTRA:
• cenderung egois
• ambivert (menurut gw ini kontra, tapi kalau kalian rasa ambivert itu nyaman, ya maap, ini opini gw sendiri)
• ngurus diri sendiri

- Creme brulee personality! Hard outside, soft inside! Ini personality nya shownu, wonho, woozi, wonwoo dan jessi!

- Bipolar

- Tertarik untuk jeblos ke dunia musik dan udah mulai nulis lirik dan nge arrange melodinya.

Itulah 17 fakta tentang kye si creme brulee berkacamata. Dan author juga minta opini kalian tentang buku ini! Karna masa depannya kalian yang mutusin /eAk/. Tapi beneran, komen disini, lanjut atau gak? Dan gw minta opini untuk bikin buku baru yg isinya curhatan belaka dan isi playlist gw sendiri, sound's good? Dan kalau ada pertanyaan apa, tanya aja, pasti dijawab!

Monmaap ngecewain kalian dengan apdet unfaedah ini. Author cuma pengen ngisi kegabutan author sendiri dan kalian juga. Monmaap. Dan jangan kaget kalau chapter panjang kali lebar kali luas alas kali tinggi dikali 1/3 kyk gini muncul lagi. Artinya author gabut.

Thank you all!

PEACE OUT FAVES!!


memesta X chatroom  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang