Normal: alur normal
Miring: plesbek
T E B A L: batinPOV kihyun
"PERGI!"
"Oke, kalau itu yang kamu mau"
"YA AYOLAH PERGI KELUAR SANAAA!!"
"Aku belum siap"
"BELUM SIAP PALELU?! MAU NGINTIP SAMPE KAPAN HEH?! DI DOAIN BINTITAN IH!"
"Ketagihan"
"Najis ih, KELUAR!" Begitulah, si beruang hitam asia. Ucul tapi ngeselin. Tapi itu yang bikin sayang unch.
Kita berdua (gue sama si beruang) udah hampir 5 tahun hidup bareng nonstop. Lu kira kita pacaran? YAKALI! Tapi iya bener kita pacaran :v . Banyak yang ngira kita ini pasangan baru brojol, iya, 2 taon yang lalu. Pasti pada nanya, kan udah 5 taon idup bareng, tapi napa baru 2 taon resminya? Jadi gini ceritanya,
Plesbek uhuy
POV orang ketiga (bkn kang nikung)
"MA! Kiki (du yu lop mi) berangkat ya!" Teriak kihyun ke ibunya. Hari ini hari dia pindahan dari tempat lahirnya ke tempat kuliahnya. Kalau penasaran, kok gak bawa barang? Kan udah dimasukin ke mobil, yakali ditenteng. Kalo kihyun kuat sih bisa tapi dia kan-- gajadi, author masih mau hidup.
EKHEM balik ke cerita
"MAMA!" Teriak kihyun lagi, karena panggilan pertamanya dikacangin dan dikacangin itu sakidh *hiqd*.
EKHEM btw
Akhirnya karna kihyun anak baik yang cinta perdamaian, berbakti kepada orang tua, rajin belajar, pandai menabung, dan rajin sodaqoh, dia datengin mama nya yang lagi sibuk nontonin sile*t di hape nya sambil pake hetset. Gahol bats yegak?
"OOH TERNYATA MAMA DISINI TOH" kata kihyun sambil nahan amarah
"DIEM! GOSIPNYA LAGI SERU NIH!" Jawab mama nya. Kihyun lantas inisiatif cium tangan sambil meluk. Bukan mau ruqyah ya permirsah, mau pamit. "EH! EH! EH! MAU KEMANA HEH!"
"Kan hari ini kiki pindahan ma, kiki tadinya mau pamit tapi mama lagi asik nonton"
"Lho? Bukannya besok?" Kihyun dah ge er mama nya bakal nyangkal kepergian dia.
"Bukan ma, hari ini" jawabnya sambil senyum menli cem jentelmen yegak?
"Ih kamu..." nah kihyun tambah ge er emaknya terhura, tapi, "padahal itu jemuran mama belum kamu angkatin..." TAPI BOONG. 'Astagfirullah... untung ibu, kalau gak udh digampar...' batinnya. "Tiati ya, ntar jan ikut om2 atau tante2 genit ya! Ntar kamu makin kemayu daripada mama!"
"Tenang ma, kiki kan naik mobil"
"Yakali di pom bensin ntar ketemu om2"
"Kiki pindah ke asrama kampus ma,
kampusnya juga gak jauh dari sini...""Tetep aja! Kalo kamu ilang siapa yang masakin mama gule ayam?! Kamu tau sendiri kalo adek atau kakak kamu yabg masak!" 'OH SIAP MAH GUE CUMA KANG NASI PADANG GRATIS GITU YE?! BAIK BANGET DEH MAMA :)' batin kihyun sambil nahan berekspresi. "Canda nak, tiati, jan nabrak tiang ya! Nabrak tuh jodoh!" Ucap mamanya sambil ngusap kepala kihyun.
"Bye mak, ntar kalo dah nyampe kiki telpon"
"Dah, maaf gabisa kebawah, ntar lagi sinetron kesukaan mama tayang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
memesta X chatroom [✔]
RandomChatroom 7 anak *coret* remaja *coret lagi bos* orang yang bisa berfaedah dan unfaedah juga. Mohon kalau lagi kesel jangan dibaca. Gak sehat marah marah terus *digampar kihyun* WARNINGS ▪ BxB (lu ngarep apa emang nye) ▪ update gak nentu ▪ author suk...