Ya elah🌸

150 3 0
                                    


Ada wanita pemalu yang senang tiada menjaga diri, didunia nyata saat berjalan dan menjadi tatapan laki-laki diapun menundukkan pandangan nya. Merasa tidak nyaman.

Tapi anehnya, di dunia maya. Dia posting semua foto dirinya dengan berbagai pose menggoda, dengan berbagai tingkat untuk mencari perhatian sesama.

Lalu hilang ke mana rasa malu mu itu?
Yang kamu jaga didunia Nyata!!!

Jika beralasan hanya sekedar foto, lewat foto mu itu laki-laki bebas memandangi mu. Memperhatikan seluruh bagian tubuhmu bahkan mungkin menghayalkan mu (ihyy serem).

Apa kamu bangga memfasilitasi laki-laki untuk berzina mata?

Jika kau lemparkan kesalahan kepada laki-laki yang tidak bisa menjaga mata. Pertanyaan nya adalah mengapa kamu tidak menjaga diri?

Ingat !! Didunia maya tidak semua laki-laki itu baik. Maka, pandai-pandailah menjaga diri.

Shalihah, jadikanlah malu sebagai mahkota mu. Karena
Kemuliaan cantikmu milik suami mu. Untuk dijaga dan dipersembahkan untuk yang berhak saja. Bukan untuk di umbar ke berbagai media.

Jadi kapan nih berhenti upload foto dimedsos?
Kapan mau hapus semua foto yang sudah terlanjur jadi tatapan mata ribuan laki-laki?

Ingat shalihah
"Sebaik-baiknya wanita adalah yang berusaha tidak memandang laki-laki dan tidak mau dipandang laki-laki "

Tak maukah kamu menjadi sebaik -baiknya wanita??

Motivasi Muslimah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang