Upload Foto Selfie?

156 2 0
                                    

Bismillah

Ukhti.. mengapa?
Mengapa saat engkau dinasehati.
"Jangan upload fotomu ukhti ". Tapi kau malah berkata
"Ini adalah salah satu jalan dakwah ".

Dakwah? Dakwah yang mana engkau maksud sholihah?

Apa yang kau maksud selfie sok manis itu adalah Dakwah?

Apa yang kau maksud mata dan alis yang dipercantik itu adalah Dakwah?

Atau apakah pakaian yang mewah dan mencolok lengkap dengan cadar warna warni dengan berbagai mode? Apakah itu yang kau maksud Dakwah?

Kau bilang agar mereka terinspirasi supaya mengenakan cadar seperti dirimu?

Tapi sayang. Justru saya merasa takut mereka terinspirasi akan hobi selfiemu.

Ukhti..
Pahamilah makna Hijrah.
Mungkin laki-laki sholeh tidak tertarik dengan para wanita yang belum menutup auratnya.
Tapi ketahuilah shalihah mereka justeru terpikat oleh wanita sepertimu.

Ukhty jika seperti itu kau anggap prestasi. Maka dimana rasa malumu bersembunyi?

Kembalilah kepada fitrahmu yang tidak suka dipandang..
Kembalilah kepada fitrahmu yang pemalu.
Kau tidak maukan? Jika ternyata hijrah mu hanya sekedar merubah penampilan?

Fatimah RA. Berkata :
"Wanita shalihah itu adalah mereka yang tidak suka dikenal dan mengenali. Tidak suka memandang dan dipandang. Bibirnya tidak meniti nama-nama laki-laki dan bibir laki-laki tidak meniti namanya "

@fariz.al-farizy

Motivasi Muslimah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang