Namjoon marah. Bisa dilihat dari sorot matanya yang nyalang seakan ada kobaran api di dalamnya. Jemarinya makin mengerat di lengan Hoseok tanpa berniat melepas walau sesaat.
"Udah kasih tau Kihyun dan Youngjae?", tanya Namjoon, masih terus berjalan menuju taman belakang sekolah.
"I-iya, udah. Joon, ta-tapi mendingan kamu tenangin diri kamu dulu deh. Aku ngga mau kamu ngomong sama mereka dalam keadaan emosi berat begini", Hoseok menarik Namjoon agar berhenti. Tapi sang pacar cuma menoleh ngga peduli. Dan kalau udah begitu, Hoseok ngga bisa berkata apa-apa lagi.
.
Kihyun mengernyitkan dahi selagi makan kripik kentangnya. Di sebelah ada Youngjae yang sibuk nyalin tugas Sejarah tanpa memedulikan dering ponsel yang bikin risih telinga.
"Jae, Hoseok nih. Dia nyuruh kita bawa pacar kita ke taman belakang sekolah. Ada apaan yak?", tanya Kihyun yang dibalas gendikan bahu Youngjae.
"Dia kayaknya ngirim chat ke lo juga deh. Tuh, ponsel lo bunyi mulu dari tadi."
Terusik, Youngjae ngelirik layar ponselnya. Dan benar aja, itu bom chat dari Hsoeok yang nyuruh dia bawa Jaebum ke taman belakang.
"Ladenin jangan?", Youngjae malah balik nanya.
"Ya udah yuk. Kali aja penting sekalipun gue ngga ada firasat buruk sih", jawab Kihyun yang langsung diiyakan Youngjae. Mengabaikan sebentar tugas sejarah yang hari ini harus dikumpulkan dan lebih milih nyari sang pacar yang entah lagi di mana.
...
Yoongi sengaja ngambil waktu buat menyendiri di ruang musik. Masa bodoh kalau sepuluh menit lagi bel masuk bakal bunyi. Asli, serius ngga pake bohong, dia udah malas banget buat ketemu Taehyung. Di samping kecewa, Yoongi juga jengah kalau tiap kali ketemu yang dibahas Taehyung cuma Jimin melulu. Alih-alih menjelaskan duduk perkara ke Yoongi, Taehyung justru bikin sang pacar makin badmood.
Yang dibutuhkan Yoongi sekarang bukan segala alasan Taehyung, tapi pembuktian kalau dia emang ngga ada apa-apa sama Jimin. Tapi nyatanya, masih aja tuh Yoongi mergokin mereka berdua ngobrol. Bandel emang si Kim itu mah, dibilang jangan diladenin, tetap aja ngga bisa ngejauhin.
Omong-omong sebenarnya kemarin Jungkook ikut bantuin ngomong ke Yoongi kalau Jiminlah yang keliatan ngebet banget ke Taehyung, sedang Taehyungnya ngga terlalu menanggapi. Tapi ya gimana, Yoongi udah terlanjur kecewa duluan, bruh. Mengembalikan kepercayaan yang udah sepenuhnya ia kasih tapi malah dihancurin tuh ngga gampang.
Setelah bosan main piano asal, Yoongi berniat ke kantin beli minuman dingin. Tapi bersamaan dia mau buka pintu, ada orang lain yang juga memegang knop dari arah berlawanan.
Brengsek. Yoongi mengumpat dalam hati. Gimana ngga ngumpat kalau yang dihadapannya kini seorang Park Jimin.
"Kebetulan lo ada di sini. Ada yang perlu gue omongin."
Yoongi merotasikan bola matanya jengah. Udah bisa nebak sih si bantet ini bakal ngomongin soal apa.
"Kalau lo mau jelasin soal hubungan lo sama Taehyung, ngga makasih. Mendingan ngga usah."
Jimin menggeleng keras, "Lebih dari itu. Ini soal kedua sahabat lo yang kayak anjing itu!"
"Heh, maksud lo apaan? Siapa yang lo bilang kayak anjing, babi?!"
"Im Jaebum dan Son Hyunwoo", Jimin natap Yoongi nyalang. "Lo mau tau apa yang udah mereka lakuin di belakang lo, hah?"
Yoongi tertegun. Memang apa yang bisa dilakuin JB sama Shownu selain ngerdusin uke mereka?
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Love Someone ✔
FanfictionKetika seorang jatuh cinta, segala apapun bisa terjadi tanpa diduga. It's Taegi AU. Other pairing: Namseok, 2Jae, Showki