Seorang gadis kecil yang ingin menemukan cinta sejatinya? Dimana pangeran ku?
Setiap kali aku merasa nyaman dengan seorang pria , pasti aku merasa bahwa dia lah cinta sejatiku.
Umurku waktu itu masih 12 Tahun , dan aku sudah merasakan pacaran , rasanya berbeda setelah aku 17tahun.
Ini dia kisah ku , kisah pertama disaat aku pindah sekolah. Dulu aku sekolah di Sabang, aku selalu di cap play girl karena aku selalu gonta ganti pasangan, dan sekarang aku ingin berubah.
Kota baruu
Sifat baruu!! SemangatPertama kali aku masuk sekolah aku duduk dengan temanku yang bernama mae.
Memang sudahku rencanakan sebelum aku pindah so pastiinya dong!! Aku mengkeker pria tampan. Dan yang paling sialnya disekolah baruku aku tidak menemukan pria tampan, semuanya datar dan biasa saja di mataku, jadi aku lupakan ide "mengkeker pria tampan"Hari kedua disekolah baruku
Banyak pria yang mendekati ku, masih terbawa sifat burukku, aku tidak pernah memilah milah siapa yang tepat untukku , aku sering merespon banyak perhatian dan kasih sayang dari seorang pria, sehingga aku tidak tau bahwa dia merasakan lebih dari sekedar teman bahkan lebih dari sekedar sahabat , dan disaat aku mengetahui hal itu, aku tidak pernah menghindar atau tidak meresponnya lagi , justru aku berkata jujur pada seorang lelaki itu bahwa "aku tidak mencintaimu " ucapku padanya.
Aku tidak tau apakah dia mengerti maksudku atau tidak? Pasti dia sakit hati, entahlah...
Yang jelas aku sangat jujur dari hatiku yang paling dalam .Yah begituu lah.. hmmm!!
Aku tidak paham
Tidak mengerti
Bahkan tidak tau
Aku mengatakan itu agar dia mengerti maksudku bahwa aku ingin berteman dengannya bukan lebihSetelah aku mengatakan hal itu dia menghindar, pergi entah kemana aku pun tidak tau?
Karena aku sudah merasa nyaman dengan chatingannya yang hanya aku anggap sebagai teman. Tidak masalah jika dia menhindar darikuTiba tibaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta? Aku pasti sakit hati
JugendliteraturSeorang gadis kecil yang ingin menemukan cinta sejatinya? Dimana pangeran ku?