Tiba tibaa!!
Hp ku berbunyi jam 23.50
Aku lupa me-silent hpku
Awalnya aku tidak tau bahwa itu hpku, karena aku diatas kasurku dan hpku sedangku cass diruang tv.Huuffffftts!! Suara nafasku
"Untung saja orang rumah tidak ada yang terbangun" ucapku dalam hati
Aku membuka hpku dan melihat layar hpku, astagaaa!! Siapa lagi ini? Orang asing darimana lagi yang coba menggangu tidur ku? Karena hpku terus berbunyi aku mematikan hpku, dan melanjutkan tidurku.Yey!! Hari ini adalah hari pertama aku masuk ekstrakulikuler disekolah baruku.
Seperti diSabang aku mengikuti segala kegiatan yang ada mulai dari basket,karate,drumband,oubade,catur, dan aku juga pernah terpilih untuk mengibarkan sang merah putih di kota Sabang itu adalah pengalaman yang sangat ku ingat sepanjang abad. Sampai temanku mengatakan bahwa aku adalah anak multi talend, emang sih dalam hal belajar, seperti menulis atau membaca, jangan ditanya!! Aku sangat membencinyaa. Intinya aku tidak bisa berdiam diri dirumah, aku ingin hariku penuh dengan kegiatan. Okay lanjut!!disekolah baruku yang berada dikota Medan ini aku mengikuti ekstakulikuler Paskibra disini lah aku menemukan.
Yaahh gitu deh!!
Menemukan sahabat
Menemukan musuh
Menemukan Rasa
Menemukan cinta
Menemukan adik junior
Menemukan persaudaraan
Dan merasakan betapa pentingnya kebersamaan dibandingkan dengan cintaJujur!! Disinilah aku menyukai seorang pria pertamakali disekolah baruku ini, dia adalah seorang komandan paskibra disekolahku.
Pertama kali aku melihatnya aku meleleh rasanya seperti terbang, narkoba, candu segala hal yang membuatku menjadi mabuk cinta. Oh Tuhan!! Dia berhasil, dia berhasil membuatku kacau
Dari dalam dirinya aku sangat menyukai sifatnya, dia sangat berwibawa, dan aku melihat dia adalah pria yang jenius. Entah kenapa setiap kali dia melihatku, aku selalu berfikir bahwa dia juga mencintaiku.Ini dia sifat burukku aku selalu menceritakan keorang-orang terdekatku, "bahwa aku menyukai seorang komandan paskibra".
Sampai sampai satu sekolah tau
Banyak yang membantuku untuk mendekatinya, segala hal sudahku coba, sampai aku mendekati teman dekatnya, bahkan teman dekatnya sendiri sering kubayarin minum, serta ku beri makanan untuk temannya itu, namun sangat susah.Waktu itu ada yang menghampiriku Rupanya dia adalah teman seangkatanku yang bercerita kepadaku tentang peraturan paskibra.
Salah satunya adalah sesama paskibra tidak boleh ada yang pacaran.Kaget? Pasti
Kecewa? Jelas
Kenapa seperti ini? Entahlah!!Namun aku tetap menyukainya, aku selalu mencaritau hal yang bersangkutan padanya,
Suatu ketika......
Ini adalah hari yang sangat menyebalkan dan mengecewakan bagiku.
Mungkin ini salahku terlalu menyukai hingga aku sakit hati, tidak disangka aku mendapatkan kabar dari teman-teman terdekatku, orang yang selalu ku bawa dalam doa rupanya dia sudah menjadi milik orang lain.Iyapss benar!! Dia pacaran dengan adik kelas.
Rasanya sedih, kecewa bahkan marah!!
"Tidak adil" ucapku dalam hati.
"Kenapa harus adik kelas itu? Aku yang duluan menyukai dia" hati ini pun ikut berkata.Aku mencoba mengikhlaskan dan melupakan segala sesuatu tentangnya hingga aku menangis.
"Dasar cengeng, dasar bodoh" otakku mengarahkan ku. Aku pun berfikir bahwa aku bodoh! Menyukai seseorang yang tidak menyukaiku, yang hatinya bukan untukku.Tepat dihari ulang tahun si komandan brengsek ini!!
Awalnya aku tidak tau bahwa ini adalah hari ulangtahunnya , kembali lagi seperti biasanya, aku selalu mendapatkan informasi dari teman seangkatanku.
Tepatnya kemarin aku membeli kado ulangtahunnya dan saat itu aku hanya mempunyai uang 60rb aku bingung harus membeli apa!
Karena ini sangat mendadak jadi aku tidak bisa menabung untuknya, jadi aku membeli apa saja yang uangku cukup saja, aku membeli sebuah jam tangan bukan dengan harga mahal harganya cuman 60rb. Untung saja uangku pass-passan , aku mengahabiskan semua uang itu untuk memberikan untuknya.Dihari ulang tahunnya itu
"Kacau" parah"
Dia berduaan dengan pacar barunya itu.
Aku hanya bisa diam saja dan pura- pura tidak melihatnyaSangat sedih!! Disitulah aku menangis..
Aku masuk kedalam ruangan paskib.
Rupanya didalam ada teman- teman seangkatanku yang laki laki, mereka melihat ku menangis dan memberi saran yang bagus untukku.
"Untung saja ada mereka, kalau tidak pasti sudahku buang jam tangan murah ini" ucapku dalam hati, memang ku akui ini murah, tapi aku memberi sepenuhnya punyakuAku lupa waktu itu entah pergi kemana
Yang jelas aku boncengan dengannya.
Iyap benar dengan si komandan brengsek ini!!
Disitulah aku memberikan hadiah jam tangan itu untuknya, aku memasukkan jam itu kedalam tasnya saja, setidaknya aku sudah memberikan itu untuknya.Beberapa hari kemudian, seiring berjalannya waktu..
Aku lupa dengannya,
Tetapi kali ini aku tidak menyebutnya komandan brengsek lagi. Dia sudah menjadi temanku sudah menjadi saudara seangkatanku. Kami tidak berjauhan.
Inilah yang aku rasakan, betapa pentingnya kebersamaan dibandingkan dengan cinta.
Aku bahagia dengan kebersamaan iniYeah aku menemukan orang baru lagi..
Dia jago gitar
Orang pintar dikelas ku
Dia rangking 1
Aku memanggilnya kingkong
"Hehehe" karena badannya besar dan tinggi, jadi aku menyamakannya dengan kingkong.Kami sangat dekat, erat
Bahkan kami bersahabat, sampai- sampai kingkong memberiku kalung dan gelang
Awalnya aku memang tidak tau
Ternyata si kingkong memiliki rasa yang lebih dari sahabat
Jujur, aku tidak menolaknya
Hanya saja kingkong orang yang terlambat menyatakan perasaanya padaku
Aku dan kingkong sering chatingan, pernah jogging bareng, dan disekolah selalu berduaan, sampai teman-teman disekeliling kami beranggapan kami pacaran.Waktu itu bulan desember
Pasti dong kalian tau apa yang nikmat di bulan desember ini?
Yaps benar!! Libur panjaaaangTidak pernah lagi chatingan sama si kingkong ini, aku mendapatkan kabar dari teman dekatnya "rupanya hpnya rusak". Tak apa , tidak masalah menurutku
Tepatnya tanggal 23 desember 2017
Resmi aku berpacaran dengan seorang pria akademi, dia sangat lucu membuat hari ku menyenangkan. Rasanya seperti aku ini pacaran sama sule? Atau andre sih?
Sumpah!! Aku bahagia banget sama dia
Dia sangat perhatian,wangi, rapi, mapan lagi OMG!!
Ngefly akuuu gilee lu ndro!! Ucap hayalanku yang semakin tinggiBersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta? Aku pasti sakit hati
Teen FictionSeorang gadis kecil yang ingin menemukan cinta sejatinya? Dimana pangeran ku?