Prolog.
" Heleuh,mampus"
"heh,mau kemana kamu?"
Jisoo balik badan,pasang wajah melas.
"pak maafin yak,saya tadi waktu mau berangkat kan ketemu nenek nenek mau nyebrang jalan kan kasihan pak,karena keinget nenek saya sendiri,saya akhirnya nolongin nenek neneknya nyebrang dulu pak,terus ada anak sd yang nangis ditinggal mamahnya kan pak,ya saya tolongin dulu pak sampe mamahnya dateng,ternyata mamahnya lagi di atm deket situ pak ja—aaaaauuuurggghh"
"jangan banyak alesan,istirahat pertama ngepel gymnasium!",perintah Christian,atau lebih tepatnya Pak Christian,guru Olah raga SMA Jisoo,sekaligus guru BK yang setiap pagi patroli di depan gerbang buat nge eksekusi siswa tukang telat semacam Jisoo sekarang.
Setelah Christian ngelepas cengkramannya dari pipi Jisoo,Jisoo keburu ngibrit ke kelas sambil ngedumel.
"anjer itu pak chris tangannya terbuat dari apa? Ngilu kampret"
"jisoo lu mau kemana? Gak ngantin?",tanya Jennie pas Jisoo malah belok ke arah gymnasium sekolah bukannya ke kantin bareng Jennie dan Jaewon.
"coba tebak gue mau apa?",tanya Jisoo sambil jalan hadap kebelakang.
"mau tepe tepe sama anak basket ya lo!?",seru Jennie.
"WOY SEMBARANGAN,DIHUKUM NIH!!",sergah Jisoo gahar sebelum pergi ninggalin Jennie dan pacarnya yang ngakak heboh dibelakang.
"kenapa kamar mandi sama gymnasium dibikin jauh sih? Mau bikin orang yang dihukum sengsara emang!?",Jisoo ngomel ngomel sendiri sembari menggeret geret seember air dan tongkat pel di koridor.
Sesampainya di gym,Jisoo ngehela nafas capek karena baru aja geret geret ember sama capek liat betapa ramenya gymnasium sama cowok cowok yang lagi maen basket.
"salah gue nih telat,nah salah lo sihhh!!" ,Jisoo bicara sendiri sambil nunjuk nunjuk diri sendiri.
"udah gilanya?",celetuk Christian yang tiba tiba aja muncul didepan Jisoo.
Jisoo cemberut,"apasih pak,galak amat".
"mangkanya,kalau gak mau dihukum jangan suka telat,kosan kamu deket aja dateng telat terus,keliling kota dulu ya kamu?",omel Christian.
"yee saya tadi kan lagi nolong nenek nenek nyebrang jalan,kasihan!",jisoo gak mau kalah,jadi ngegas padahal didepan guru sendiri.
"gausah alesan,tuh,pel yang di depan bangku penonton! Kemarin ada yang numpahin minuman disitu sampe ngerak tuh,jijik saya"
"pel sendiri pak mangkanya",ujar Jisoo pelan sebelum ngibrit agak jauh dari guru killernya itu.
Baru aja Jisoo nyelupin(?) kain pel ke dalem ember air,ada yang teriak ke arah Jisoo supaya minggir,tapi karena Jisoo telmi akhirnya..
"JIS AWAS!!"
"MINGGIR WOI!!"
DUAKKK
Jisoo nutup mata kaget. Barusan dia sempat lihat bola basket ngelayang kerah wajahnya dengan cepet,tapi anehnya Jisoo gak ngerasa sakit. Malahan dia ngerasa ada sepasang lengan yang nutupin kepalanya dan wajahnya,ngelindungin kepalanya dari bola basket. Pas Jisoo buka mata pelan pelan,tiba-tiba badannya diputar sampe berhadapan sama dada bidangnya pak Christian.
"KALAU MAIN YANG BENAR DONG KALIAN—kamu gak papa?",tanya pak Christian dengan wajah agak khawatir.
Padahal kepala Jisoo gak kebentur bola,tapi kayaknya otak Jisoo yang mulai error. Masa' tiba tiba guru galak,serem,nyebelin,kasar,dan sok didepannya ini tiba tiba jadi bersinar bak malaikat?
"woy,heh",Christian ngguncang-guncang bahu Jisoo. Malah yang ada Jisoo bikin ekspresi skeptis yang aneh.
"kenapa? Ada yang sakit?",tanya Christian lagi.
Jisoo ngangguk cepet.
"Mananya?"
Anehnya Jisoo malah nunjuk dada sebelah kirinya.
'jantung gue ambrol pak'
•Starring•
Francesca Jisoo Maharani
-Dari siswa teladan beralih jadi tukang pel sekolahan
- langganan telat
- “ karena datang pagi pagi udah mainstream ”Christian Yulianto Wijaya
- guru ganteng tukang hukum
- bisa smooth bisa hardcore (?)
- “ gausah ngeles,sana ngepel! ”
Welkam Gaes!
Lanjod tydac?
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Why !? ||christian • jisoo||
Fanfiction" Kenapa gue baru tau kalo guru or tukang hukum itu ganteng banget? -Jisoo,tukang pel sekolahan. Kim Jisoo!! Jisoo x Christian Yu AU!!