Mingyu dan hyejin pun kembali keruang tamu, dimana saudara-saudaranya berada.
Kalian berdua dari mana saja"tanya jiwon sambil menunjuk mingyu dan hyejin sehingga membuat semua mata memandang mereka.
Kami dari halaman belakang jiwon nona"jawab mingyu
Kalian sudah berbaikan"kini jiyeon yang bertanya
Ne,, apa benar seperti itu mingyu"dan kini myungsso yang bertanya
Iya.. kami sudah baikan lihat lah"ucap mingyu sambil mengacungkan tangan hyejin yang sudah ada cincin yang melingkar dijari manisnya.
Wahhh.. akhirnya kalian kembali bersama. Aku sangat senang mendengarnya"ucap wonho
Benar.. selamat untuk kalian berdua"ujar yoona
Sekali lagi kami ucapkan selamat"ucap mereka serempak sambil tertawa bersama
Gomawo"ucap mingyu dan hyejin.
Mingyu,, aku titip hyejin jaga dia baik-baik. Jangan sakiti dia lagi dan kalian jangan terus bertengkar. Jadilah pasangan yang harmonis"ujar jiyeon
Ne,, jiyeon nona tanpa kau suruh juga aku akan melakukan itu. Karna aku sangat mencintai hyejin"ucap mingyu tegas sambil menatap mata hyejin dalam.
Sehingga membuat pemilik mata tersebut tersenyum malu.
Wah.. wah.. lihat lah myung, sekarang adikmu sudah besar ternyata"ledek minho
Yakk.. aku memang sudah besar minho"ucap mingyu kesal disambut dengan ledakan tawa.
Acara makan malam pun berakhir dengan canda dan tawa. Malam pun terasa bahagia,, dan waktu terasa sangan cepat berlalu.
#Skip_
Satu sekolah gempar karna gosip hyejin dan mingyu kembali bersama. Karna tadi di sepanjang koridor mingyu selalu menggandeng tangan hyejin bahkan dia tersenyum manis ke arah hyejin, yang melihat mereka pun hanya menatap iri dan heran.
Ada yang senang mereka kembali bersama, adapula yang marah karna itu. Siapa lagi bukan son naeun, ia berpikir bahwa rencana nya akan berhasil sepenuh nya tapi ternyata gagal total. Naeun sangat emosi melihat nya, sehingga ia ingin melabrak tetapi dicegah oleh suzy dan jesika.
Pasangan yang membuat gempar satu sekolah kini sedang duduk bersama di kelas. Sebenernya mereka sedang berada dikelas hyejin dan mingyu duduk disamping hyejin. Hyejin sudah mencoba mengusir mingyu secara halus karna mereka kan berbeda kelas. Dan juga alasan nya karna ia tak nyaman terus diperhatikan oleh teman sekelasnya dan juga oleh siswa yang lewat depan kelasnya.
Mingyu,, pergilah ke kelasmu sebentar lagi kan bel"suruh hyejin
Aniya aku akan tetap disini menemanimu sampai bel masuk"jawab mingyu tersenyum manis
Astaga.. mingyu ada apa denganmu. Aku tak perlu ditemanimu, lebih baik kamu pergi ajah"ucap hyejin tegas
Tidak mau"ucap mingyu kekeh sambil melipat tangan didada
Aishhh.."ucap hyejin frustasi dan mingyu yang melihat itu tersenyum gemas
Bell masuk pun berbunyi.. pertanda bahwa sebentar lagi pelajaran akan dimulai.
Mingyu.."panggil hyejin
Ne,, aku tau apa yang kamu mau bicarakan. Baiklah chagi aku pergi dulu, belajar dengan baik yah..Fighting"ucap mingyu mencubit hidung hyejin lalu mengusap rambutnya.
Ne.."ucap hyejin malu karna kejadian barusan
Yang melihat itu pun hanya mampu menggoda dan tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
" Saranghae "
RomancePerjodohan yang kini dirasakan oleh empat pasangan.. Yaitu kim myunsso dan jiyeon, kim mingyu dengan kim hyejin, shin wonho dan kim jiwon, dan choi minho dengan im yoona. Akan kah mereka menerima perjodohan ini.