Mereka menyebut masa remaja adalah masa dimana menghabiskan waktu dengan bersenang-senang. Dengan menggunakan kata "Masa Remaja" mereka memutar dan merusak akal sehat juga lainnya. Bagi mereka kebohongan, rahasia, dosa dan kegagalan bukanlah apa - apa tetapi hanyalah bumbu masa remaja mereka.
"YO!! Satoshi, apa yang kau lakukan? Berdiri diatap sekolah sendirian? Jangan-jangan kau sedang memperhatikan wanita-wanita Volly ya?!" dengan ekspresi bengal dia mengejekku
Dia sahabatku, Katashi Ryuu. Dia bukan salah satu dari mereka. Dia pernah mengatakan arti namanya padaku, Katashi berarti "Ketegasan", sedang Ryuu berarti "Roh Naga". Seharusnya anak ini memiliki ketegasan seperti roh naga, atau setidaknya ditakuti atau dikagumi, tapi sayang nya sifat itu tidak dimilikinya. Mungkin yang dimaksud ketegasan adalah bagaimana dia berfikir, karena setiap dia sudah memutuskan sesuatu, haruslah dilaksanakan. Dan "Roh Naga" yang dimaksud adalah mungkin "Keberuntungan" dalam mitologi china Naga adalah hewan keberuntungan yang sering dipakai untuk jimat. Hal itu berbanding lurus dengan kenyataan dimana dia selalu saja beruntung. Dirinya pernah nyaris ditolak perempuan, waktu itu saat dia ingin menyatakan perasaannya; diwaktu yang bersamaan ada orang lain yang menyatakan perasaan nya lebih dulu sebelum dirinya, namun jawaban yang diberikan perempuan itu
"Maaf, aku sedang tidak ingin berpacaran, entah siapa yang mengajakku, aku benar-benar tidak tertarik."
Dia beruntung tidak mengalami penolakan secara langsung, setidaknya dia tidak mengalami situasi dimana merenggangnya sebuah hubungan karena sebuah penolakan. Tapi Ryuu adalah orang yang baik, maka dari itu untuk keinginan dalam hal Cinta ini, dia tidak ingin bertegas diri. Ia tidak memaksakan keinginannya seperti yang biasa ia lakukan, hal ini yang membuatku berpendapat bahwa ia benar-benar pria yang baik.
"Ahh, Kalian disini, sudah kuduga."
Kiyoushi Tadao dia juga sahabatku, dia juga pernah menyebutkan arti namanya. "Kiyoushi" berarti "Murni" sedang "Tadao" berarti Laki-laki setia. Hal itu sama sekali tidak bisa kumengerti hanya yg kutahu, banyak hal yang kupikir ia mirip denganku. Tak jarang kami berdiskusi tentang sekitar, seperti berdiskusi menanyakan perihal kenapa wanita selalu menyembunyikan perasaannya sementara membiarkan temannya memberitahukan perasaannya kepada orang yang ia suka. Ia sering mengatakan hal-hal yang sudah lama ada dibenakku yang tidak kubagi dengan siapapun. Ya. Ia mengatakannya begitu saja, setidaknya begitulah dirinya..
Dan terakhir. Sebenarnya aku malas memperkenalkan diriku, karena pada akhirnya akan dilupakan jua. Mereka yang mengenalku, pada akhirnya tidak akan mudah mengingat namaku, hal itu cukup bisa diartikan dilupakan bukan. Yaa, setidaknya aku akan mengeluarkan energi untuk memperkenalkan diriku;
Satoshi Kazuki Akihiro
"Satoshi" berarti jelas, berpikir, cerdas/bijaksana. "Kazuki" berarti Harapan yang harmonis,atau satu/bersinar pertama. "Akihiro" berarti Kemuliaan/besar.
Sampai saat ini aku masih tidak tau bahkan sekalipun aku berfikir aku sama sekali tidak mengerti arti nama yang diberikan orangtuaku. Tapi kurasa terkadang aku sedikit mengerti walau sedikit, "Satoshi" yang diberikan yang berarti jelas, berpikir, cerdas/bijaksana adalah ini, kemampuan berfikir ku yang datang entah dari mana, semacam kutukan yang datang dari sebuah nama. Dan untuk "Kazuki" mungkin diriku lebih condong dengan makna kedua yaitu satu/bersinar pertama, karena memang itulah aku, anak Pertama dari 2 bersaudara. Dan Akihiro, aku masih tidak mengerti. Mungkin. Orangtua ku ingin diriku memiliki sifat sifat yang mulia, atau mungkin bisa saja arti itu tidak lain tidak bukan hanyalah karena aku anak ter"besar". Entahlah. Diriku masih tidak tahu pasti.
..Sampai saat ini bahkan aku belum mengenal diriku sendiri ..
YOU ARE READING
Kokoro (Heart)
Teen FictionKisah seorang Pemuda yang mendapat julukan Penyendiri Yang Gagal dari teman dekatnya. Satoshi Kazuki Akihiro, namanya. Dan 2 kerabat dekatnya yang membuatnya gagal Menjadi penyendiri, Kiyoushi Tadao dan Katashi Ryuu. Mereka sudah berteman sejak Seko...