One Day

39 6 16
                                    

06.00 KST

Seokjin dan Eunsoo sudah mulai bersiap-siap mencari Taehyung. Mereka bangun lebih pagi karena ingin cepat menemukan Taehyung.

Hari ini cuaca sangat cerah. Eunsoo berharap semoga tidak terjadi apapun.

"Oppa apakah Taehyung akan ditemukan?" Eunsoo mengeluh dengan buliran bening yang satu persatu menetes di pipinya.

"Bersabarlah Eunsoo-ya, kau jangan terlalu mengkhawatirkan Taehyung." ucap Seokjin mengusap air mata Eunsoo.

"Tapi oppa-"
"Ssst... Kalau kau begini terus kapan kita akan berangkat hmm?" Seokjin berjalan mendahului Eunsoo yang masih memandang kepergiannya.

"A ah iya... Hei oppa tunggu aku." Eunsoo berlari menyamakan langkah kakinya dengan Seokjin.

"Hari ini kita mencari sendirian berdua?" tanya Eunsoo.

"Tidak, aku sudah menghubungi temanku jadi nanti kita mencari bersama-sama." Seokjin tersenyum lebar kepada Eunsoo.

Jujur saja Seokjin dulu pernah menyukai Eunsoo namun ia mengalah terhadap adiknya. Sangat disayangkan sekali sebenarnya orang yang tidak memiliki Eunsoo.

Ya, siapa yang tidak mau dengan Eunsoo yang baik hati dan murah senyum itu, ia juga cantik dan pintar dalam segala hal.

Sudah lupakan itu, sekarang mereka berdua dan beberapa rekan kerja serta teman-teman Seokjin sudah berkumpul di salah satu cafe favorit mereka.

"Bagaimana hyung kita mencari sekarang?" Jhope. Atau yang paling dikenal dengan sapaan Hobie.

Bernama asli Jung Hoseok berprofesi sebagai pelatih dance, yang memiliki hidung mancung pinocchio itu bertanya sambil meminum Americano yang telah ia pesan tadi.

"Hmm... Kita berpencar saja. Eunsoo, aku, Jhope, Namjoon, dan Mingyu mencari dari sebelah kanan.
Sedangkan Suga, Vernon,
Hoshi, Seungcheol, dan Joshua kalian mencari dari kiri. Kalian mengerti?"

Semua orang mengangguk dan membubarkan diri sesuai petunjuk Seokjin. Eunsoo semakin bersemangat karena banyak yang telah memotivasi dirinya agar tabah.    
                       ****

Langit hampir gelap. Senja telah menyelimuti langit yang tadinya cerah. Namun ada satu hal yang menyelimuti kesedihan mereka. Taehyung belum juga ditemukan hingga saat ini.

Tangis Eunsoo semakin menjadi. Seokjin, Namjoon, Jhope, dan Mingyu mulai kebingungan akan situasi ini.

Mereka mencoba menenangkannya namun apa daya mereka. Mereka juga sedih kehilangan Taehyung. Sahabat terbaik yang selalu ada di sisi mereka.

"Tenanglah Eunsoo Taehyung pasti akan ditemukan secepatnya. Aku yakin tidak ada sesuatu yang terjadi terhadap Taehyung." ucap Namjoon.

Si jenius yg memiliki IQ diatas rata-rata, berprofesi sebagai dokter yang gila bahasa inggris.

"Apakah Taehyung akan benar-benar selamat?" Eunsoo selalu menanyakan itu. Ya, karena Eunsoo sangat-sangat mengkhawatirkan Taehyung.

Semuanya menganggukkan kepala. "Baiklah karena hari sudah senja kita lanjutkan besok saja." semua orang nengangguk tak terkecuali Eunsoo.
                       ****

Tbc.

Hi readers lama ga update hehe:v, males aja sih sebenernya. Ya gitu lah kadang mood selalu berubah. Jangan lupa vomment guys:"))
See ya👋😊






AIRPLANE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang