"apa eomma? tinggal bersama oppa? Shirreo, maksudku aku bisa saja tinggal bersama oppa jika dia tinggal sendirian, tapikan dia tinggal bersama dengan teman segrupnya. bagaimana bisa aku tinggal bersama mereka eomma, mereka semuakan namja."
Hyemi kaget, tidak bukan hanya kaget tapi dia sangat kaget. bagaimana mungkin eomma-nya membiarkannya tinggal di dorm oppa-nya itu.
Tentu saja ia senang karena bisa sering bertemu dengan biasnya, tapi bagaimanapun tidak dengan cara seperti ini. ia bisa bertemu kyung soo oppa dengan mudah karena kakaknya, tapi tidak dengan tidur di dorm mereka.
Lagi pula jika tinggal di dorm, Hyemi harus bertemu dengan laki-laki itu lagi, laki-laki yang menjadi alasan mengapa dia tidak pernah mau mengunjungi dorm exo sejak kejadian itu.
"maafkan eomma Hyemi~ya, tapi ini sudah menjadi keputusan kami. kami tidak bisa meninggalkanmu sendirian dirumah, apalagi dengan melihat kondisimu seperti ini." jelas eommanya kepada hyemi.
"tidak bisa eomma, aku hanya akan mengganggu pekerjaan oppa nantinya. aku bisa tinggal sendirian di rumah saat kalian ke Singapore, aku bisa menjaga diriku sendiri eomma percayalah."
"Tidak hyemi~ya, kau tidak bisa tinggal sendirian. bibimu bersama Halmeoni sudah kembali ke Suncheon. satu-satunya jalan ya menitipkanmu bersama oppa-mu itu"
"oppa tidak mungkin setuju akan rencana ini" Hyemi masih berusaha mencari alasan agar dia tidak tinggal di dorm oppa-nya itu.
"tidak, oppa-mu sudah setuju,teman-temannya juga tidak keberatan. apalagi yang dikhawatirkan Hyemi~ya?"
Tamat kau Hyemi.
***********
Baru prolog gais :), wait for chapter 1 yaa.don't forget to respect others with give a vote and comment :).
-July 27th 2018
Salam dari Sehun's wife
KAMU SEDANG MEMBACA
Repeated - PCY
FanfictionHarus tinggal bersama kakaknya di dorm Exo, membuat hyemi harus bertemu dengan laki-laki yang dihindarinya selama 4 tahun ini. Hyemi menyesali keputusan ibunya, seharusnya ia lebih kukuh menolak tinggal di dorm exo. Perlahan-lahan, kejadian yang lal...