Bab I

10 0 0
                                    

Happy Reading!

Hyemi memasuki dorm exo bersama oppa-nya, dengan jantung yang berdegup kencang. Bagaimana jika dia bertemu dg orang itu?. Kim Hyemi Bodoh, tentu saja ia akan bertemu denhan orang itu, dia kan tinggal disini.

Orang tua hyemi telah berangkat ke Singapore tadi pagi, dan tentu saja setelah mengantar orang tuanya ke bandara, oppanya segera menjemputnya di rumah. Tak mungkin bukan oppanya ikut mengantar kedua orang tuanya ke bandara. Bisa-bisa oppanya menjadi biang kerok keributan di bandara, dan mengganggu kenyamanan orang lain.

"Kemana member yang lain oppa?" hyemi tidak melihat siapa-siapa disana. Suasana dorm sangat sepi.

"Ahh, sepertinya yang lain sedang keluar. Hari ini kami mendapat libur, pasti mereka sedang pulang ke rumah atau jalan-jalan keluar."

Hyemi menghela napas lega dan hanya menganggukan kepalanya sebagai tanda bahwa ia mengerti.

"Jadi aku harus tidur dimana oppa?"

"Kau tidur dikamarku saja, biar aku yang pindah, aku juga sudah menyuruh kyung soo hyung pindah ke kamar lain."

"Ahh apakah tidak apa-apa?"

"Tentu saja aku ti..."

"Bagaimana jika Kyung Soo oppa nanti kesulitan, pasti dia akan kesulitan bila harus pindah kekamar lain."

Hyemi tidak dapat membayangkan hanya karena dirinya, oppa kesayangannya itu harus pindah ke kamar lain dan bersusah-susah tidur berdempetan dengan member lainnya.

"Yaaa, aku oppa-mu kau tahu. Seharusnya kau juga menghawatirkan aku, dasar bocah" kai tidak terima adiknya selalu mengagung-agunkan hyung-nya yang satu itu, padahal kepada member lain ia hanya bersikap sewajarnya saja apalagi kepada dirinya, kadang Kai merasa dirinya sering tidak dianggap oleh adiknya itu.

Hyemi tidak menghiraukan perkataan oppa-nya, dan segera masuk ke kamar yang akan ditempatinya. Ia sebenarnya pernah sekali ke dorm Exo, saat sepulang konser pertama kakaknya, tapi itupun sudah lama sekali dan saat itu ia hanya mampir sebentar saja.

"yaa, hyemi~ya apa kau tidak mendengarkanku??"

**********

Hyemi memasuki kamar yang ditempatinya. Ia dapat melihat kamar yang tertata sangat rapi, wahh kyung soo oppa daebak. Pasti kyung soo oppa sangat memperhatikan kebersihan dan kerapihan, kan gak mungkin kamarnya rapi gini karena si item.

"Wah apakah ini baju oppa yang oppa pakai saat fansign kemaren?"

Setelah mengganti bajunya, Hyemi langsung keluar dan benar saja, saat dia keluar dia bisa melihat Suho oppa bersama dengan beberapa member lainnya. ia menatap satu persatu member, tapi untungnya tidak ada dia disana.

"Ah annyeonghaseo oppa"

"Wah hyemi~ya sudah disini ternyata. Halo hyemi, santai saja kepada kami. Tidak perlu formal begitu."

"Ahh nee~ oppa"

" wah sudah lama rasanya terakhir kali kami bertemu dengan kamu."

"Jangan sungkan-sungkan kepada kami hyemi~ya, bersikaplah seperti biasanya" Suho berusaha memecah rasa canggung diantara hyemi dan para membernya.

"Ahh nee, terima kasih oppa."

Hyemi baru saja berbalik kembali kekamarnya, tetapi ia mendengar suara yang sangat dia benci.

"Aku pulang"

to be continue
.
.
.

Hai guys!! long time no see,,, tiba" jadi pengen ngelanjutin cerita ini.. Hope u guys like it ya!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Repeated - PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang