"kalian semua.... Berhenti!!
.
.
.
Deg.
.
Dengan panik mereka berlima pun menoleh." ada apa paman?" tanya shizuka.
"sekarang ikut denganku, kita harus melakukan misi rank D" kata jounin itu yang terlalu bodoh, saking bodohnya ia tidak mau menghafal para genin yang baru.
"eh?? Paman ini siapa??" tanya suneo.
"namaku ini ebisu, ninja elit dikonoha ah.... pokoknya nggak usah alasan. Sekarang ikut denganku!" kata ebisu mulai marah.
"ngapain? " tanya giant.
"huh, dasar anak bawel. Pokoknya kalian harus ikut aku menjalankan sebuah misi" kata ebisu.
"eh? Misi?" gumam mereka berlima.
"cepat!!"
Mereka berlima malah melongo.
"haaah yang benar saja, maklum kalian genin yang lamban" ejek ebisu si jounin bodoh.
"apa itu kuchiyose mu?" tanyanya sambil menunjuk doraemon.
"uhh um.... "
" dia rakun yang lucu hahaha" tawa ebisu.
.
.
"hei, siapa yang kamu maksud rakun!! Aku itu robot kucing tahu!! " teriak doraemon marah-marah.
..
" hahaha, anak jaman sekarang memang nyebelin. Dimana jounin kalian?? Apa kamu" tanyanya sambil menunjuk giant..
.
"mmm... i-itu..... " gumam giant..
.
" nggak mungkin kamu jouninnya, ah sial aku harus mengawal mereka. Cih!! Jika aku ketemu jounin kalian, akan aku paksa dia mentraktirku 20 porsi" geramnya.'dasar orang aneh' batin mereka berlima.
.
.
"cepat, sekarang ikut aku" kata ebisu.
"...... Ha'i"
Terpaksa mereka harus mengikuti jounin aneh itu.
.
.
"nah, misi kita kali ini adalah mencari kucing yang hilang bla bla bla..... " kata ebisu mulai menjelaskan."hah? Cuma itu, membosankan. Bukannya seorang ninja harus bertarung??" kesal nobita.
"hei, level mu itu masih genin. Cepat lakukan misimu!!" teriaknya keras.
"dasar seenaknya tinggal suruh-suruh" kata giant.
"💢💢apa!! Aku jounin kalian!!!" teriak ebisu gaje.
Mereka semua akhirnya mencari kucing hilang itu. Dan.
.
.
.
Srekk Srekk.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring Me Come Back (HIATUS)
FanfictionDoraemon didunia konoha? Apa yang akan dilakukan doraemon bila bertemu dengan akatsuki? Kalo udah baca, ninggalin jejak Vote nya yahh