Akatsuki

68 8 15
                                    

- - - - Bring Me Come Back - - - - -

"dasar ebisu baka!" teriak tsunade sambil menonjoknya.

Duagh

"uhuk... Gomen nasai Hokage-sama"

Tsunade menghela napasnya dengan panjang, "haaah mungkin saja mereka hanya anak-anak biasa yang kau paksa untuk melakukan sebuah misi"

Ebisu yang masih tepar pun bangkit lagi, dia mengelus kepalanya yg benjol. "tsunade-sama pukulanmu terlalu keras"

Tsunade terlihat tidak peduli, hokage itu terlihat membuka dokumen-dokumennya. Dia membolak-balikan kertasnya tidak beraturan.

Sedangkan ebisu berkata, "kalau begitu aku akan kembali pada genin yang sudah menungguku"

Shizune yang disamping hokage langsung membantahnya, "baka! Gajimu dipotong bulan ini karna kau menelantarkan geninmu sendiri"

"apa itu tidak adil! Aku sudah menyelesaikan misiku!"

Diarah lain...

Mereka berlima bersama para ninja konoha menuju ke gedung hokage. Mereka semua berhenti di depan gedung hokage.

"jadi yang kau maksud gedung hokage adalah ini? Hmm kupikir tempatnya mewah seperti rumahku. Rumahku terbuat dari marmer impor di prancis, kalian tahu" sombong suneo.

Giant tampak kesal dan memukul kepala suneo, "diamlah suneo! Sebaiknya kita ikuti mereka agar bisa segera pulang ke rumah"

"jangan salahkan aku, ini semua salahnya nobita" bantah suneo.

"ehem sebaiknya kita masuk ke dalam sana" ucap kakashi menghentikan pertengkaran mereka.

.

Ruangan hokage

Pintu ruangan terketuk dan terbuka, tampaklah semua orang yang masih berdiri disana. Sang hokage dan asisten yang melihat mereka dengan seksama. Seekor kucing berwarna biru dan empat anak kecil masih melongo karna melihat ebisu berdiri di dalam ruangan itu.

" kau...! Orang yang tadi...!" teriak nobita.

Ebisu menatap mereka dengan kesal, "lihatlah tsunade-sama, aku tidak berbohong saat menyelesaikan misiku. Mereka semua genin yang menipuku!"

"itu tidak mungkin! Kami terdampar di tempat aneh seperti ini dan kau seenaknya menyalahkan kami, Huh padahal kau sendiri yang memaksa kami ikut" bantah nobita.

"betul, kami tidak berniat begitu" kata doraemon.

Tsunade melirik mereka berlima, "siapa mereka kakashi?"

Kakashi tersenyum, "mereka hanya anak-anak yang berasal dari tokyo"

Tsunade mengerutkan keningnya, "hmm... Baiklah, perkenalkan saja nama kalian"

Doraemon menjawabnya, "namaku doraemon, yang berkacamata ini namanya nobita, dan perempuan cantik ini bernama Shizuka. Sebelahku bernama giant dan suneo. Kami berasal dari Tokyo"

Tsunade menatap tubuh doraemon dengan intens, "kau... Rakun jelek. Mana ada kuchiyose berwarna biru" gumamnya.

"Aku bukan Rakun, tapi aku kucing...!" bantah doraemon.

"jadi kau hokage disini, sebenarnya apa itu hokage?" tanya Shizuka.

Asistennya hokage alias Shizune menjawabnya, "hokage adalah pemimpin desa konoha, sekarang tsunade-sama adalah pemimpin disini"

"wah muda-muda sudah jadi hokage, hebat sekali" ucap giant.

"iya ya apalagi cantik begitu, siapa yang tidak mau dengannya" timpal suneo.

Bring Me Come Back (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang