sebelumnya, maafkan saya:").
dan hati2 mabok, 2,4k words;(.
vomment ia;)
enjoy!
~
hari ini minggu pagi, seperti biasa Sangyeon jemput kesayangannya untuk lari pagi di taman kota.
kesayangannya? bukan keluarganya kok, tapi pacarnya. iya, Sangyeon punya pacar, namanya Chanhee, namanya cantik ya? kayak orangnya, lho.
Sangyeon tau, Chanhee itu cowok yang rajin dan on time, jadi karena Sangyeon hampir telat langsung aja dia ke rumah Chanhee.
__
udah jam 07;45, Chanhee siap - siap jalan sama pacarnya, Sangyeon. mereka janjian jam delapan pagi dirumahnya.
oh ya, sambil nunggu. Chanhee mau cerita nih tentang Sangyeon.
Sangyeon itu cowok yang baik pastinya, keren plus kece, pintar, terus... banyak deh! A plus buat Sangyeon. oh iya, satu lagi nih yang penting, Sangyeon itu jarang nunjukin kelemahannya, jadi dia beneran kuat banget, bikin Chanhee makin jatuh cinta tiap saat. padahal, Chanhee pacaran sama Sangyeon baru 1,5 tahun lho.
tinn tinn~!
ah, Sangyeon udah dateng, ceritanya bakalan lanjut lain kali ya? kalo Chanhee sempet!
"pagi, dear" sapa sangyeon pas Chanhee baru masuk.
"pagi juga, kak Sang~" balas Chanhee.
btw, Chanhee ini beda 2 tahun sama Sangyeon. sekarang Chanhee kelas 12, kalau Sangyeon udah kuliah.
"hari ini mau lari lagi? atau mau jalan - jalan? jarang - jarang loh kita jalan di minggu pagi gini" Sangyeon mulai obrolan sambil mulai nyetir mobilnya.
"eummm,, gimana ya?" kata Chanhee bingung.
"gimana hayo? ayo mikir aja dulu, sambil kita jalan" bales Sangyeon.
"okay!"
__
akhirnya Chanhee milih jalan - jalan sama Sangyeon aja, bener sih seru juga nge- date pagi - pagi, ya kan?
tujuan pertama, tukang bubur ayam. buat sarapan, hehehe.
"dek pesenin kakak ya, hehe" cengir Sangyeon ke Chanhee.
fyi, mereka manggil tuh 'kakak - adek' tapi hubungan mereka pacaran kok, bukan kakak adek zone.
"siap, bentar kak" dan setelah itu Chanhee pesen makanan untuk berdua.
"dek, kok setiap hari makin cantik?" gombal Sangyeon.
"ih enggak, biasa aja" bales Chanhee malu malu.
"iya, dimata kakak, kesayangan kakak ini makin cantiiikk terus setiap hari. rahasianya apa? biar cewek cewek diluar sana, yang kalah cantik sama kamu bisa tambah cantik, walau adek tetap yang tercantik" Sangyeon letakin tangannya di dagu, dan letakin sikutnya di meja, sambil natap Chanhee.
aduh, ini Chanheenya malu kakak>< -Chanhee
"nanti kalo makin banyak cewek cantik, kakak enggak mau sama adek lagi dong, jadi rahasia kecantikannya adek rahasian aja" balas Chanhee sambil sedikit pout.
"aw, gemasnya kesayangannya kakak. enggak akan sih kakak berpaling dari kamu, you're my world, dek" abis kata - kata itu keluar dari mulut Sangyeon, Sangyeon ngecup kening Chanhee. satu fakta terungkap, di depan Chanhee, Sangyeon bakalan jadi cowok cheesy!
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ theboyztagram , tbz ❩
Fanfiction➢ ፧ isinya cuma fake social media anak-anak the boyz. ₍ bxb ₎ ﹫seyonara_ , 2O18 .