eaq. dobel kan ya updatenya?:v
.
"pengumuman terakhir dari saya, minggu depan kita akan mengadakan konser untuk sekolah kita" ucap sang kepala sekolah saat upacara.
siswa-siswi disana banyak yang berteriak heboh. acara ini itu banyak yang tunggu-tunggu. secara, sma negeri 2 ini punya banyak cewek cantik dan cowok ganteng.
pecah pasti kalau mereka nunjukin bakat-bakatnya diacara ini.
__
Sunwoo rebahin badanya di sofa. capek, baru pulang sekolah.
"dek, lo ikutan konser smada gak?" tanya sang kakak–Soyeon.
"ga tau. lo?" tanya Sunwoo yang sedang menutup matanya dengan lengan.
"gue sih pengen. duet yuk?" tanyanya kembali.
Sunwoo menyingkirkan tangannya sendiri, duduk tegap di sofa.
"duet?" tanya Sunwoo antusias.
"duh, adeknya kakak~" ucap Soyeon sambil cubit pipi adiknya itu.
"ah pipi lo gak berisi. gak kayak pacar ko, gembul. asik dicubitin" lanjutnya.
"kok jadi ngomongin Haknyeon gue? udah bahas duet dulu" Sunwoo menatap kesal kakaknya.
"uh, posesifnya~.
iya duet, rap dong. gimana?""lagunya?"
"aduh. lo gak hafal sama silsilah keluarga kita ya? ayah sama mama kan rapper, bahkan mereka buat lagu sendiri. lo gak anggap kim mingyu dan jeon–eh kim wonwoo sebagai orang tua lo?" kali ini Soyeon yang menatap adiknya kesal.
"hehehhe" Sunwoo cuma ngeluarin cengirannya.
selanjutnya, kedua anak itu lari kearah ruangan ayahnya.
"ayah!!" panggil Sunwoo dan Soyeon bersama.
sang ayah–Kim Mingyu reflek menengok. mendengar anak perempuannya dengan suara cemprengnya dan dan anak laki-lakinha dengan suara beratnya.
"kalian ngagetin aja. ada apa?" tanya Mingyu.
"yah, kita mau duet di konser smada!" jelas Soyeon.
Mingyu tersenyum lembut. perasaan senang muncul dihatinya. anak-anaknya ini sangat menggemaskan, menurutnya.
"oh, kebetulan. ayah dan mama punya beat yang belum keisi lirik. mau dengar?" tanya Mingyu.
pasangan kakak-adik itu pun mengangguk semangat.
setelah mendengar musik yang sangat asik menurutnya. Sunwoo dan Soyeon makin semangat.
"yah! aku mau buat liriknya!" kata Sunwoo semangat.
"ih, aku juga!" balas Soyeon gak mau kalah.
"hei hei. kalian berdua. gak berantem gak egois, buat berdua. ayah tunggu hasilnya... tiga hari lagi?" jelas Mingyu.
"malam ini" ucap sepasang kakak-adik itu bersama.
Mingyu terkekeh.
Sunwoo dan Soyeon memutuskan untuk berdamai hari ini. mereka yang biasanya susah akur, berdamai juga.
sang mama–Wonwoo sampai terheran-heran melihat kedua anaknya yang sedang menulis dengan serius di depan tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
❨ theboyztagram , tbz ❩
Fanfiction➢ ፧ isinya cuma fake social media anak-anak the boyz. ₍ bxb ₎ ﹫seyonara_ , 2O18 .