"Jodoh memang lah kalian ini" ucap oppa sambil senyum², langsung otw deh. Terus gw jalan ke atas buat siap². Tiba² baekhyun... Masuk ke rumah narik tangan gw, hampir gw jauh. "Baekhyun yak!" Triak gw dengan nada lumayan pelan sih. "Mau kemana?" Tanyanya pake keluarin cengiran khasnya. "Mau ke atas lah, ke kamar buat siap²" Jawab gw langsung berbalik badan gw buat ke ke atas.
#Author PO'V
Setelah mita menjawab pertanyaan baekhyun, mitapun berbalik badan untuk ke atas, waktu mita membalikkan badannya gak sengaja pantat mita mengenai junior milik baekhyun and..
Mita PO'V
"Aagh" tiba² baekhyun mendesar belakang gw, dan gw langsung tatap baekhyun. "Knp lu mendesah?" Tanya ke baekhyun. "Ya! Apa kau tidak sadar?! Kau membangungka junor gw tau gak, aagh!" Jawab baekhyun megang juniorya. "Baekhyun, gw gak sengaja beberan, mending sekarang lu tenangin di kamar mandeh, gw gak mau-.." Ucapan gw dipotong ama baekhyun dengan melumat bibir gw.
#Author PO'V
Setelah ucapan mita yg dipotong baekhyun dengan melumat bibir cery mita, tetapi mita tidak membalas ciuman baekhyun, dengan terpaksa baekbyun mengigit kecil bibir bawa mita hingga mita membuka mulutnya, sambil memuaskan bibir cery mita, baekhyun mengedong mita ke atas tepatnya ke kamar mita ciuman itu masih tetap baekhyun dan mita lakukan.
Sampai dikamar baekhyun nindihin mita. Mita yg memukul kecil dada milik baekhyun karena sesak nafas dan baekhyun melepaskan ciuman itu mengerti apa yg dimaksud mita.
"Baekhyun! Apa kau gila? HA?!" Cetus mita ke baekhyun yg membuka jasnya. "Ah mita maaf, aku, aku terpaksa lakuin ini, gw minta maaf" Sahut baekhyun dan pergi ke kamar kecil untuk tenangin juniornya karena mita.
Mita yg penasaran mengikuti baekhyun depan pintu wcnya. "Aagh!, hooh, agh" Mita yg mendengar desahan kecil baekhyun lalu mengetok pintu wc, dan baekhyun membuka pintunya dengan menarik tangan mita ke dalam wc. "Mita, gw gak tahan" Bisik kecil baekhyun. "Baekhyun, aku takut akan terjadi sesuatu antara kita" Ucap mita. "Setelah oppamu pulang, kita akan ke rumahku buat omongin ini semua supaya mama mempercepatkan pernikahan kita, aku janji akan tangung jawa ini semua" Ucap baekhyun menenangkan mita. "Apa kau berjanji?" Tanya mita. "Aku berjanji syg" Jawab baekhyun. Setelah itu tanpa basa basi, baekhyun mulai melumat bibir mita, kali ini mita membalas perlakuan baekhyun. "Baekhyun, bisakah tidak harus di tempat ini?" Tanya mita. "Baiklah, kita bermain di ranjangmu saja" jawaban baekhyun hanya membuat mita tersenyum kecil.
Baekhyun mulai menindihin mita. Baekhyun yg menunggu desahan yg dari mulut mita tidak terdengar oleh baekhyun, lalu baekhyun membuka bajunya dan pakaian dan pakaian mita dan membuangnya kesembarang tempat, entah sejak kapan mita mengalungkan tangannya ke leher baekhyun, tidak tinggal diam tangan nakal baekhyun yg mulai meraba bagian dada mita. Baekhyun memulai meremas 2 gundukan bagian dada mita.
"Aahg, baekhyuun, pelan²" Desahan pertama mita yg membuat baekhyun semakin bersemangat untuk melakukan aktivitasnya
"Call me oppa chagiaa ah ah" Ucap baekhyun dengan desahan yg begitu cukup pelan ditelinga mita
"Aku ingin langsung ke intinya saja oppa aah!" Ucapan mita barusan membuat baekhyun tersenyum kecil. "Aagh!" Desah mita karena jari tengah baekhyun lolos lolos memasuki vagina mita
"Oppa ah, apa kau mengodaku?" Baekhyun tercengir atas ucapan mita
"Mianhae sayang" setelah meminta maaf. Baekhyun memasukkan juniornya kedalam vagina mita.
"Aagh agh sa-sakit ah" mencerit mita dengah mendesah
"Awalnya saja akan terasa sakit beby Aagh, punyamu sempit sekali. Apa ternyata kau blm pernah lakuin ini? Ah Ah"
"Aku emang bad boy, Tpi Ah, aku gak pernah jual diriku Ah, hiks" Baekhyun merasakan tetesan air saat ia memasukkan miliknya. Baekhyun melumat bibir mita agar menahan rasa sakit itu
Jleb!
"Aagh!!" Desah mita & Baekhyun
Baekhyun yg mulai memaju mundurkan juniornya dlm vagina mita. Baekhyun dan mita yg saling berdesahan..
TBC...