"Ikut oppa!" Ucap oppa gw cemas. Dan gw ikutin aja omongannya, gw selalu berdoa agar nyokap ama bokap gw selamat.
Sekarang gw ama oppa dimobil. Oppa gw udah nginjek gas mobilnya dengan kecepatan lumayan kencang.
Dreet...
Ponsel gw bering dan gw angkat secepatnyaIya, Hallo?
Apa ini benar dengan keluarga pasien ibu suzy?
Sya anaknya!
Orang tua anda saat ini di
RS. Permata jungOke! Sya ke sana saat ini!
Trima kasih
Tiit tiit
.
.
.
.Lanlangsung aja yaa
.
.
.
.
."Dok gimana keadaan mama sma papa sya?!" Tanya oppa gw. Saat ini gw takut, gelisah, sedih. "Maaf, kami tlah berusaha semaksimal mungkin, tpi kami tidak bisa menyelamatkannya. Permisi" Sahut dokter.
Author PO'V
Dokter itupun pergi. Chanyeol yg sagat mencintai orang tuanya, tpi sekarang tlah meninggalkan putra dan putri kesayangannya itu. Chanyeol dan mita merasa terpukul atas kepergian 2 malaikan yg tlah melahirkan dan merawatnya hingga saat ini tau arti segalanya. "Ah!! Hiks hiks Aaa!!" Triak Chanyeol memukul dinding tempok sekuat tangannya. Sedangkan mita yg lemah tak berdaya berusaha mengumpulkan tenaga untuk melihat orang tuanya untuk terakhir kali.
"Mama! Mama ingat janji mama untuk selalu menemani mita?! Ma! Pa! Kalian berjanji untuk selalu menemani mita dan oppa! Hiks hiks, Maa!, mama bangun, mama sma papa cuma tidurkan, Haha maa paa, banguun!" Ucap mita, saat ini hanya rasa sedih dan setres yg menghantui diri seorang Mita Park
"Papa, mama. Chanyeol dan mita akan selalu mendoakan kalian, maafin chanyeol yg terlalu banyak berbuat salah ini! Hiks.. Chanyeol janji akan selalu jaga Mita" Apa seorang Chanyeol Park dengan cepat bisa mengiklaskan kepergian kedua orang tuanya? Apa iyh mita akan seperti oppa nya?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.#1 Minggu kemudian
Mita PO'VJujur aja, gw rindu ocehan mamah gw saat gw bangun lambat, terus gw gak langsung beresin kamar. Saat ini gw rencana ntar malam pengen ke club buat ketemu ama tmn gw bukan untuk kobam. Tpi pagi ini gw ke rumah baekhyun, gw gak tau ke rumah baekhyun buat apa, soalnya baekhyun yg ajak.
"Mita, itu mobil baekhyun bukan?" Kata oppa gw yg lihat mobil baekhyun dari kaca. "Bukannya mobil baekhyun mobilnya putih? Kemaren hitam kan oppa" Ucap gw ke oppa, tpi bodo amatin oppa-_
"Oppa, oppa ikut ya ke rumah baek" gw coba ajak oppa kali ini
"Sorry. Oppa gak bisa sayang, lain kali yah" sahut oppa gw sambil usah pipi gw
"Baekhyun masuk aja" sapa gw. Dan baekhyun masuk
"Kalian klo mau pergi kunci pintu, oppa mau ke kantor" ucap oppa gw
"Oppa yak! Ini kan sabtu oppa.." oppa gw kekantor hari libur? Emang udah diganti ya hari liburnya??
"Ada beberapa documen yg harus oppa selesaikan" jawab oppa gw
"Yaudah, hati - hati" tiba² gw ama baekhyun samaan bicaranya
"Jodoh memang lah kalian ini" ucap oppa sambil senyum², langsung otw deh. Terus gw jalan ke atas buat siap². Tiba² baekhyun...
End
.
.
.
.
.
.Tunggu part selanjutnya yah :)). Mian yah pendek part kali ini, janji deh part selanjutnya panjang dan pastinya lebih seruu soalnyaa....
Bayy Guys...