Retret yang Sukses
Leylin berbalik dan melihat ular botak itu menembakkan peluru es, yang menghancurkan mantra pertahanan bawaan lawannya.
Pada saat yang sama, boa berharga miliknya, menunjukkan taring tajam dan menenggelamkan mereka ke leher Magus terang.
Lawan Baldy adalah Magus yang tampak muda dengan rambut pirang dan mata biru. Dia memiliki disposisi yang sangat ceria.
Sayang sekali, bagaimanapun, bahwa/itu saat ini, cahaya ini Magus telah kematian tertulis di seluruh wajahnya. Dengan penyempitan terus menerus dari boa, hidupnya dikuras habis.
Setelah membunuh cahaya Magus, Venom Snake botak melemparkan Leylin dengan tampilan provokatif.
Namun, Leylin bertindak seolah-olah dia tidak melihat apa-apa, dan berlari langsung ke divisi Menara Cincin Gading Ennea.
’'Sekarang, dia ingin menjadi picik tentang hal-hal semacam itu dan tidak mencuri harta? Magus ini pasti agak mental! ’
Leylin buru-buru berlari melewati pintu dan tiba di tempat yang tampaknya perpustakaan.
’’ Ini semua adalah informasi yang ditujukan untuk pembantunya, jadi saya akan membatalkannya. A.I. Chip, pindai! ’Mata Leylin buru-buru menyapu area itu. Perpustakaan ini terdiri dari dua lantai, dan total luasnya agak besar. Namun, Leylin telah membaca sebagian besar buku-buku yang ditemukan di sini sebelumnya, jadi itu tidak terlalu berharga baginya.
[Berbunyi! Misi membangun, mulai memindai ...]
Setelah itu, gambar biru muda terbentuk dan muncul dalam visi Leylin.
Melalui gambar ini, Leylin dapat dengan mudah menemukan bahwa/itu di antara dua lantai, ada bagian yang sangat kecil.
Saat ini, tidak ada seorang pun di perpustakaan, dan buku-buku serta kursi-kursi berserakan di lantai. Tampaknya orang-orang yang ada di sini telah melarikan diri dengan cepat.
Leylin melangkah melewati lobi dan datang ke tempat yang tersembunyi.
’'Ada di sini ya?’ ’
Leylin memandang dinding sebelum tangannya menekannya tanpa ragu-ragu!
* Boom! * Debu terbang di dalam ruangan, dan bagian yang sangat sempit terungkap di bagian dinding yang runtuh.
’’ Hmm? ’’
Jalan itu sangat pendek, dan di belakang, ada sebuah ruangan kecil. Ada beberapa rak di mana beberapa bola kristal memori duduk. Terlebih lagi, di ruangan itu duduk tiga orang siswa yang bergetar.
’’ Ennea Ivory Ring Tower ya? George tidak ada di sini! ’
Leylin memberikan scan cepat dan sedikit melambaikan Palm Crimson-nya.
Cahaya merah buram memenuhi ruangan kecil itu.
Mata Acolyte ketiga menjadi merah, dan mereka segera kehilangan kesadaran, tubuh mereka masih gemetar karena tanda-tanda kehidupan menjadi kurang jelas. Dari kelihatannya, mereka tidak akan hidup hari ini.
Di depan seorang Magus resmi seperti Leylin, kehidupan para pembantunya yang biasa ini seperti kehidupan semut. Hanya dengan sedikit kesalahan, dia mungkin secara tidak sengaja membunuh beberapa dari mereka.
Leylin tidak memedulikan saat dia melangkah melewati mayat para pembantunya, yang masih tanpa sadar bergetar, dan datang ke depan salah satu rak kayu.
’'Dasar Teknik Meditasi'’ ’’ Potioneering Foundations ... ’’ ’'Studi Rune Theories’ ’’ untuk Partikel ’
Bola kristal di rak kayu lebih berharga, yang bisa dengan cepat mengirimkan informasi ke pikiran penyihir tanpa mereka melupakan apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warlock Of The Magus World [ END ] ✓
AdventureTujuan seorang ilmuwan adalah untuk mengeksplorasi rahasia alam semesta, dan inilah yang dilakukan Leylin ketika dia bereinkarnasi. Gelap, dingin dan penuh perhitungan, ia memanfaatkan semua sumber dayanya saat ia memulai petualangannya untuk mencap...