176-180

1.3K 60 2
                                    

A Banshee

Di pantai selatan, pesawat rahasia jenis penyimpanan Leylin sebelumnya telah menyerbu dan pesawat rahasia jenis laboratorium yang ditemukan oleh penyihir tua itu diklasifikasikan sebagai pesawat rahasia skala kecil.

Area pesawat rahasia semacam ini biasanya tidak melebihi 100 mu dan hanya digunakan untuk melakukan eksperimen dan untuk menyimpan persediaan. Jika seseorang tidak memperhitungkan barang-barang yang disimpan di dalam dan hanya melihat area dari pesawat rahasia, nilainya akan berada di bawah.

Di atas itu adalah pesawat rahasia jenis sumber daya, area dari jenis pesawat rahasia biasanya lebih besar dari 100.000 mu. Daerah ini besar dan topologi bervariasi dan cocok untuk menumbuhkan sumber daya yang diperlukan bagi orang Majus.

Pangkat tertinggi dari pesawat rahasia adalah mereka yang memiliki mantra yang dapat menyesuaikan lingkungan hidup dari tanaman dan hewan, dan dapat dikontrol oleh Magus tunggal!

Ini hanya dalam keadaan normal, ada juga tempat-tempat seperti Dylan Gardens yang sebelumnya ditemukan Leylin. Meskipun daerahnya kecil tetapi secara pribadi diatur oleh tingkat keempat warlock Magus Serholm, sehingga nilainya tidak dapat dibandingkan dengan pesawat biasa dari jenisnya.

''Memalukan! Jika itu adalah jenis pesawat rahasia sumber daya, kita bisa menempatinya secara rahasia lalu mengubahnya, hehe ... maka kita akan menjadi kaya raya! '’

Ring Kuningan mengelus dagunya seolah-olah dia terjebak dalam fantasi.

'' Terus bermimpi! '' Penyihir tua itu mencibir dengan dingin, mengganggu mimpi mewah Brass Ring.

'' Semakin besar area pesawat rahasia, semakin tinggi biaya konstruksi. Adapun jenis pesawat rahasia sumber daya yang lebih besar dari 100k mu, bahkan untuk beberapa organisasi majus kuno, tidak banyak yang mampu membangunnya ... '’

’Semua pesawat rahasia tipe sumber daya saat ini yang dimiliki oleh organisasi besar adalah sisa-sisa dari orang Majus kuno yang telah sedikit diubah, itu saja! Jika memang ada pesawat rahasia tipe sumber daya yang ditemukan di sini, orang-orang seperti kita tidak akan bisa mencurinya. Bahkan jika kami menambahkan seluruh organisasi plus Bos yang mendukungnya, itu tetap tidak akan cukup! ’

''Ayo pergi! Bahkan jika itu hanya tipe laboratorium dari pesawat rahasia, pasti masih ada banyak barang berharga di dalamnya. Kami juga menyerahkan banyak kontribusi kepada para petinggi. Sudah cukup bagi Anda untuk berdagang untuk banyak sumber daya! ’’ Leylin berkata.

Untuk jenis pesawat rahasia skala kecil ini, setiap organisasi Majus besar telah mengatur misi.

Tidak peduli apakah itu Four Seasons Garden atau organisasi Majus gelap yang merupakan milik penyihir tua, mereka semua memiliki kekuatan untuk mengambil alih. Setelah itu secara alami akan ada banyak imbalan bagi para pencari.

Jika ini adalah tipe rahasia dari pesawat rahasia, maka Leylin akan memikirkannya untuk mengantongkannya sendiri.

Karena ini hanya jenis pesawat rahasia, dia tidak terlalu memikirkan untuk mengantonginya. Lagipula bahkan jika dia menduduki itu karena itu sangat kecil dia tidak bisa benar-benar mengubahnya sebanyak itu. Paling-paling dia hanya memiliki basis rahasia berskala kecil untuk bersembunyi.

’'Pintu masuk ke pesawat rahasia ada di sisi barat kota ini, di dalam bangunan kayu dua tingkat!’ ’

Penyihir tua itu sepertinya cukup akrab dengan lingkungan saat dia membawa mereka bertiga ke sebuah bangunan dua lantai yang terbuat dari kayu.

Dibandingkan dengan kota kecil, tempat ini bahkan lebih terpencil. Gulma tumbuh di sekitar vila dan bahkan ada dua mol seperti binatang yang dengan cepat berlarian.

Warlock Of The Magus World [ END ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang