Nama nya mas tae.nama panjang nya mas taeeeeeeeeeeeeeeeeeee.nama pendeknya t.dan nama Lengkapnya Mas tae anjasmara tampan agung Putralalalalalal.Idaman para wanitaaaak .Masih Lanjang.Belom pernah berhubungan.Umurnya masih muda.suka cewek yang baik,cantik.dan Yang pasti Kamu.kamu.iya kamu.
Hueheuehe./skipDisuatu kuburan yang teramat sepi,sesepi hati ini.ora
Mas Tae anjasmara:" woahh siapa dia,mengapa dia sangat cantik,seperti bi i dada ri."
Lalu mas tae pun mengahampiri sosok gadis yang begitu cantik.berkulit hitam tapi manis../gdeng.ralat,berkulit white.
Mas tae:"permisi,nama kamu siapa?"
Gadis itupun bingung.apakah pria itu bertanya kepada nya atau bukan.
Jubaedah:"Nama saya Jubaedahahaha,ada perlu apa ya?"
Mas tae :"Oooo jubaidah bukan jamilah ya"/senyum nyengir
Jubaedah :"Itu mah muLan jamilah atuh kang"
Mas tae :"Jangan Panggil kang,aku bukan kang ojek neng."
Jubaedah :"iya,bukan kang ojek tapi kanG ngarDus,ya kan yakan.''Mas tae anj:"jangan suudzoon neng sm org,apalagi suudzoon ama caljod.lebih besar dosanya teh."
Jubaedah :"jodoh??demi jk bts yang imut inmut kaya ak.saya ngga sudi punya jodooh kayak si emas.eww banged mas.dih."
Mas tae :" aku tau dik,kamu blm mencintai ku,tunggu aja ntar tahun depan.ora."
Jubaedah :"Cowo gila streess miring /-__-
Kemudian jubaedah meninggalkan mas tae .dan berjalan dgn cepat.Tak sengaja mas tae pun meliat ada dompet jatuh dilantai.lalu dia pun mengamblnya.
Mas tae:*liat poto bedah saat 4taun*"cantik sekali dia,aku tambah naksir sama bedah...".
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
r e c e h a n 1001 -
Humor🚉KERECEHAN YG HQQ 🚥 EFEK GABUTS BACA AE MAKASIH RANDOM YAKK 📶