Biar dia merindukan mu sendiri
Jangan rasa dia pasti fikirkanmu
Walau kau tak tau
Hingga diujung malam
Wouwouwouwo bowowoow
Biar dia merindukan mu sendiri
Wowowobowobwo" Bang tae brisik amat si lu,kuping gua pecah dengerin suara lu,ampe nyanyiin kembaran nye segala "ucap nyiafa.yang tak lain adalah adik bungsu dari tae anjasmara.
"Yang nyanyi saya,yang sewot situ"balas tae anjasmara cowok ganteng sejagatdunia aherat anak empok atik yang paling soleh dan pintar mengaji tak lupa pula menabung meskipun hanya 5 ringgit setiap detiknya.
"Aish.."kalimat itu keluar dari mulut nyiafa yang sangat indah seindah cinta ku dan dia,yhaaa.tak mau berdebat dengan abangnya yang super kepedean super songong super ceplas ceplos,ahirnya nyiafa pergi meninggalkan bang tae anjasmara sendirian ya sendirian lebih tepatnya memang dia seorang jomblo yang tak dibalas cinta nya oleh sang pujaan hati.
Tak lama setelah itu,empok ati datang.
" hey tae hey tae dia manusia purba melaju melaju ke hatinya jubaedah tatatapi ditolak".ya empok ati adalah orang yang melairkan dan membesarakan seorang tae anjasmara."Ada apa to mak?kok nama bagus2 dijadiin nyanyian,nyebut calon menantu juga,mbok ya di doain anaknya biar bisa ketemu mba jubaedah -.- dan bisa melamarnya seperti kisah dongeng pangeran kodok dan bawang putih"
Mpokatik
Emak suka banget ngebukli kamu le"Emaknya sapa ini ya gusti, emak pengen tae anjasmara seorang cowo ganteng sejagatjalanafrikaseperempat bola menderita tah"ucap tae sambil mengi....gil
"ASSALAMMUALAIKUM....mpokkk aaaaa.....ttt
Hayolo itu siapa?akan ada tamu istimewa untuk juragan tae anjasmara.
KAMU SEDANG MEMBACA
r e c e h a n 1001 -
Humor🚉KERECEHAN YG HQQ 🚥 EFEK GABUTS BACA AE MAKASIH RANDOM YAKK 📶