Jihoon's Mini Adventure

2.5K 280 133
                                    

PS : Seluruh scene chapter ini diambil dari masa pacaran Guanlin dan Jihoon, intinya sebelum mereka nikah. dan anggaplah kelelawar di atas itu jihoon yak, susah banget nyari kelelawar yg imut gt wkwkwk.




Matahari pagi bersinar cerah, mengawali musim semi di Seoul. Guanlin masih tertidur nyenyak di ranjangnya, syukurlah ini hari minggu jadi dia tidak perlu cepat terbangun. Dengan susah payah kelelawar Jihoon memanjat ke atas ranjang dan duduk di pinggir ranjang, mengamati garis wajah Guanlin yang tegas. Dia ngga akan pernah bosan memandangi wajah tampan Guanlin. Jihoon menghapus air liurnya sebentar, yang menetes karena melihat ketampanan Guanlin yang hakiki.

Menjelang musim semi di Seoul para vampire selalu berubah wujud ke dalam bentuk kelelawarnya. Dan para vampire dalam bentuk kelelawar lebih suka bersembunyi karena mereka lebih lemah dalam bentuk kelelawar. Dan mereka tetap dalam wujud kelelawarnya selama 3 hari, namun terkadang juga bisa lebih.

Jihoon yang bosan memainkan rambut Guanlin dengan cakarnya sambil menggigiti kuping Guanlin. Niatnya sih mau membangunkan kekasih hati tapi sayangnya Guanlin itu tipe yang kalo tidur udah kayak orang mati. Jihoon yang gemes bahkan berusaha tidur di atas kepala Guanlin, bahkan udah naroh pantat gembulnya di atas jidat Guanlin tapi tetap aja Guanlin ngga bangun. Jihoon menggerutu dengan cara mencicit, namun akhirnya ia menyerah dan memanjat ke atas badan guanlin. Guanlin lagi berbaring miring ke kanan dan Jihoon menyusup masuk ke ceruk di bawah leher Guanlin. Jihoon meletakkan kepalanya di bantal dan menghirup aroma Guanlin. Ia menghela napas dengan puas dan berbaring nyaman. Berdoa semoga saat Jihoon menutup matanya dia bisa segera menyusul ke dalam mimpinya Guanlin.

Menjelang siang Guanlin dan kelelawar kesayangannya itu baru bangun. Dengan malas – malasan Guanlin berjalan ke dapur sementara kelelawar Jihoon bergantung di bahunya Guanlin, masih setengah ngantuk juga. Guanlin duduk di depan meja makannya dengan sereal dan susu di depannya. Guanlin dengan telaten meletakkan kelelawar Jihoon di atas meja dan Jihoon malah berguling – guling gak jelas. Jihoon menguap dan mengucek matanya tapi malah terlihat semakin lucu di mata Guanlin. Guanlin tertawa melihat Jihoon dalam bentuk kelelawar yang bener – bener ngegemesin banget.

Guanlin membawa sesuatu di tangannya dan ketika Jihoon melihat tangan Guanlin, semua rasa ngantuknya langsung hilang seketika. Air liurnya malah langsung banjir. Guanlin muterin bola matanya dengan malas, emang kalong gembrot ini cuma nafsu sama makanan.

Jadilah Guanlin makan sereal koko krunch dengan susu sedangkan Jihoon di meja sebelahnya lagi sibuk makanin burger yang ukuran badannya sama kayak Jihoon.

Jangan heran ya, vampire dalam bentuk kelelawar justru ngga bisa minum darah, tapi sebaliknya mereka bisa makan buah, sayur, dan bahkan makanan manusia. Nah dalam bentuk kelelawar gini Jihoon suka banget sama makanan manusia, tapi favoritnya adalah daging, ayam, pizza, burger, dan seblak kimchi. Namanya juga vampire kekinian.

Saat Guanlin mau nyendokkin sereal terakhir ke mulutnya, dia ngelirik ke Jihoon dan geleng – geleng kepala. Ya gimana ngga ketawa, si kelelawar bogel itu udah telentang kekenyangan sambil ngusap perutnya yang buncit dan mulutnya penuh bekas sambel dari burger. Iya, burgernya udah dihabisin semua sama Jihoon.

Guanlin ketawa ngakak, apapun yang dilakukan kelelawar Jihoon selalu membuatnya gemes dan sukses tertawa terbahak – bahak. Guanlin yang kegemesan langsung meluk Jihoon dan ciumin bulu halusnya sementara Jihoon yang kekenyangan udah pasrah mau diapain aja.

Beberapa saat kemudian pintu diketok dan Hyungseob datang, mau ngerjain tugas bareng katanya. Dia bawa tas kecil yang berisi kelelawar Woojin, dia pake kacamata item dan kalung leher yang tulisannya 'Cool Bat'. Iyalah, Namanya juga kesayangan, pasti dibawa kemana – mana. Begitu ngeliat Woojin, kelelawar Jihoon langsung loncat menimpa Woojin dan mereka gulat bareng. Seneng ketemu komplotannya.

Oh My Little Vampire /// PanwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang