Halo halo ....Akhirnya kita sampai pada tahap terakhir Revealing History event.
Sebelumnya, kami panitia ingin mengucapkan terima kasih kepada para pembaca atas antusiame kalian selama event berlangsung.
Terima kasih juga tentunya kepada para partisipan yang sudah mengirimkan karya-karya terbaik kalian.
Kalian yang terbaik apapun nanti hasilnya. Tetap semangat dan terus berkarya yaaa ....Oke, tanpa mengulur waktu lagi, ini dia juara-juara untuk SasuHina Revealing History Event kali ini.
.
.
.
Juara I
The Wind Who Miss The Darkness (Nao_Vermillion)
Juara II
Candrika {The Shadowing Moon} (Pororo90_official)
Juara III
Nyai (EternalDreamChowz)
.
Readers Favorite
- Battle of Stalingrad (Princess-Hyuga28)
- Speil Lady (Himekazeera)
.
SELAMAT UNTUK PARA PEMENANG!!!
.
NOTICE PLEASE!
- Bagi seluruh partisipan, silakan kirimkan melalui PM akun Hinata_Centric2017 nomor ponsel kalian yang terhubung dengan akun Whatsapp untuk kepentingan distribusi penyerahan e-certificate SHRH event.
- Bagi partisipan yang karyanya masuk dalam daftar Juara dan Readers Favorite, silakan kirimkan melalui PM akun Hinata_Centric2017 nomor ponsel kalian dan alamat rumah lengkap beserta nama penerima.
.
.
.
Okay... that's a wrap for Hinata_Centric2017's SasuHina Revealing History Event.
Terima kasih dan sampai jumpa ....
.
Keep writing! Keep loving!
With love,
The Criminals of Hinata_Centric2017 :*