Desclaimer:
Masashi KishimotoJust story
Don't like don't readIn Another place
Konoha pagi hari yang cerah dan damai. Semua orang seperti nya sudah terlihat sibuk dengan kegiatan sehari-hari mereka dan terlihat baik-baik saja, setidaknya itu yang terjadi.
5 tahun semenjak berakhirnya perang besar dunia Shinobi keempat, Uchiha Obito dan Uchiha Madara sudah tewas serta Juubi sudah disegel bersamaan dengan patung gedo agar kejadian mengerikan itu tidak terulang untuk kesekian kalinya. Para kage yang dibangkitkan dengan Edo tensei telah kembali ke alam mereka sendiri serta Sasuke kembali ke Konoha setelah dikalahkan oleh Naruto dilembah kematian diikuti oleh Tim Taka.Sebagai penebusan dosa Sasuke, ia menjalani masa percobaan 1 tahun dan masa pengembaraan ke dunia Shinobi selama 3 tahun.
Walaupun Tsunade sudah memaafkan Sasuke dan mencabut statusnya sebagai missing-nin karena perannya yang besar untuk mengalahkan dan menyegel Juubi, Tsunade tidak bisa menerima pernyataan Sasuke saat ia mendeklarasikan untuk menjadi Hokage.
Setelah perdebatan yang panjang dengan para tetua selama bertahun-tahun semenjak Sasuke melakukan pengembaraan pertamanya, akhirnya dipilihlah seseorang yang menggantikan posisi Godaime Hokage, seorang pemersatu aliansi Shinobi dan cayaha bagi semua orang, yang tak lain dan tak bukan adalah Uzumaki Naruto anak dari Yondaime Hokage sekaligus Jinchuriki terakhir dari Kyubi no kitsune.Dan keseharian dari sang rokudaime Hokage dimulai dari laporan-laporan yang harus di--
Oh apa aku lupa menjelaskan?"Dobe, aku membawa laporan-laporan baru yang harus kau periksa dan tanda tangani hari ini" ucap seorang pemuda berambut Raven pantat ayam sambil membawa tumpukan kertas laporan baru dengan tampang tak berdosa, menemukan sosok yang ditujunya sedang membenturkan kepalanya diatas meja "hari ini, Gennin baru akan meminta misi, pembangunan yang sedang dikerjakan, dan beberapa pertemuan dengan Kazekage---"
"Stop stop Sasuke, jika kau berniat membunuhku seperti apa yang kau rencanakan dulu, kau berhasil" dan sekali lagi ia membenturkan kepalanya diatas meja berharap jika kepalanya akan lepas saja lalu menelungkupkan kepalanya diatas meja dan menaruh tangannya berniat mengisyaratkan untuk berhenti berbicara. Sasuke menjadi ketua ANBU sekaligus penasihat Hokage keenam bersama Shikamaru, oh selain itu Sasuke, Sakura dan Naruto mendapat gelar sannin atas rekomendasi sannin terdahulu karena kemenangan mereka di perang dunia Shinobi, itu juga atas test dari Daimyo "ingatkan aku kenapa dulu punya impian menjadi Hokage"
"Kau kan memang bodoh karena barharap dengan menjadi hokage kau bisa diakui desa, tanpa menjadi hokage pun kau sudah dihormati bahkan melebihi hokage, gaki"
Naruto hanya bisa menggerutu mendengar ocehan Kyubi yang terdengar lalu merebahkan kepalanya di atas meja sementara Sasuke hanya bisa menatap sahabatnya itu dengan tatapan datar, tak terpengaruh."Kenapa kau tidak memakai kagebunshin?"
"Setelah perang, bahkan sebelum aku menjadi Hokage, aku sudah memiliki banyak pekerjaan dan entah kenapa setelah menjadi Hokage pekerjaan ku semakin banyak bahkan untuk bisa ditangani oleh kagebunshin jika aku bisa mengerjakannya sendiri" Naruto menguap lebar, merasa mengantuk hanya karena melihat benda mengerikan di depan matanya
"aku bisa kehabisan energi hanya untuk mengerjakan laporan dengan menggunakan bunshin, sementara masih banyak pertemuan-pertemuan yang harus dihadiri dan aku juga harus membereskan barang-barang di rumah saat pulang nanti."
"Kau sudah menjadi Hokage, kenapa kau malah semakin kesepian? Kurasa kau harus segera mencari pendamping hidup, dobe" wajah Naruto memerah mendengar pernyataan Sasuke
"teme, sudahlah jangan dibahas lagi"
"Aku tidak yakin apakah kau bisa menikahi Hinata nanti, wajahmu bahkan memerah hanya karena perkataan sepele apalagi jika harus mengucapkan janji suci" Naruto hanya mendengus mendengar ucapan Sasuke yang sangat sarkastik
"Ngomong-ngomong, fuin itu sebentar lagi selesai"
"Kau masih mencoba membuat fuin itu?"
"Itu fuin yang dibuat tou-chan, aku hanya ingin menyempurnakannya sebelum waktuku habis"
"Apa maksudmu dobe?"
Naruto tercekat, ia juga bingung sendiri, apa yang tadi ia katakan? Ia bahkan tidak sadar bahwa perkataannya itu membuat si bungsu Uchiha menjadi curiga
"Sudahlah lupakan, apakah ini laporan terakhir saat ini?" Tanya Naruto dengan menatap jijik ke arah tumpukan kertas didepannya. "Sebenarnya ini satu dari tiga tumpukan untuk kau kerjakan hari ini" dan Naruto rasanya ingin mencabut kepalanya saja kalau begitu, "kalau kau menyesal menjadi Hokage, aku dengan senang hati bisa menggantikanmu menjadi Nanadaime Hokage" Sasuke tersenyum penuh arti, sementara Naruto hanya menatapnya dengan pandangan 'apa-kau-serius-dengan-ucapanmu-itu?'
"Aku tau kau tidak akan melakukan itu, oh satu lagi--"
DHUARR
Suara ledakan terdengar di dekat gedung Hokage dan---
"Tidaaakkkk!!! Jangan Laporan lagi"
Naruto menoleh untuk melihat Sasuke yang terbatuk dan memintanya untuk tidak memikirkan hal itu dulu setidaknya untuk saat ini. Dengan segera ia berdiri, mengambil jubah hokage kemudian melakukan sunshin menuju ke arah ledakan bersama Sasuke.______________________________
Sementara itu...
Ditempat itu tampak beberapa ANBU yang entah kenapa tidak melakukan apapun, bukan karena tidak mau tapi mereka tidak bisa, pun Naruto tidak mempermasalahkannya karena ledakan itu sangat cepat bahkan hampir tidak bisa dilihat.
"Rokudaime-sama!"
"Untuk saat ini, biar aku yang memeriksanya" dengan segera mengambil kunai bercabang tiga peninggalan dari hokage keempat dan berniat memisahkan mereka berdua tanpa tau salah satu chakra bersinkron dengannya.
Menahan serangan dua arah yang mampu menghentikan gerakan keduanya kemudian menoleh untuk melihat siapa yang berani menghancurkan menara hokage nya dan menambah beban laporan yang sebentar lagi akan menumpuk lebih banyak.
Seketika itu matanya terbelalak
Tidak mungkin...
Mereka berdua sudah tidak ada di dunia ini lagi, mereka juga tidak terlihat seperti dibangkitkan dengan Edo tensei
"Siapa kau--"
"Obito?"
Up date
31.07.2018Word
860 wAuthor Note:
Happy Birthday to Harry Potter 38th years old
And
Happy birthday to JK Rowling 56th years old
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Time
Fantasyseseorang yang mengaku Uchiha Madara berusaha menculik Kushina di masa Kushina masih mengandung Naruto hingga membuat sang Yondaime harus turun tangan untuk menyelamatkan istrinya. Secara tak sengaja hiraishin miliknya bersinggungan dengan teknik ka...