Desclaimer :
Masashi KishimotoJust story
Don't like don't read.
.
.
."Siapa kau?" Tanya Minato pada seseorang yang baru saja menghentikan pertarungan nya
Dan Obito? Oh dia sangat mengenalnya, siapa yang menyangka dalang dibalik kekacauan di dunia ada dihadapannya saat ini?
Tapi tetap saja kemunculan Obito membuatnya sangat terkejut, ingatkan dia saat dulu Obito mati ketika peperangan karena sang Dewi kelinci, dan sosok di samping pria itu, Namikaze Minato, Hokage keempat, ayahnya masih hidup tanpa terlihat retakan di wajahnya yang menunjukkan kalau ia adalah seorang edo tensei."Ck---!" Obito tampak mendecih lalu mengeluarkan kunai beracun dan dengan cepat terlihat akan menusukkan nya ke arah Minato. Naruto dengan segera berada di depan orang yang paling ia hormati, Naruto tampak mengernyit menahan sedikit rasa sakit di punggung kanannya dan terkejut ketika melihat sosok Minato didepannya yang langsung mencabut kunai itu dan melemparkannya ke pria bertopeng sebelum sosok itu menghilang dari pandangan mereka.
"TUNGGU!"
BRUKKHH
Minato terkejut saat melihat putranya (yang tidak ia tau adalah anaknya) tampak akan tumbang sebelum sebuah tangan menahannya bersentuhan dengan tanah, dan tanpa memikirkan sang pria bertopeng itu lagi, Minato langsung menggendong Naruto lalu menghilang menggunakan Hiraishin diikuti oleh para ANBU dan Sasuke karena takut jika Minato adalah mata-mata yang berniat menculik Rokudaime hokage mereka.
"Dobe bangunlah, hey cepat panggilkan Sakura sekarang juga!" Seru Sasuke kepada para ANBU untuk segera memanggil Sakura sebagai ninja medis untuk menolong Naruto.
Minato POV
Aku tidak mengerti apa yang terjadi sebenarnya setelah Hiraishin ku bertabrakan dengan teknik milik orang itu, sepertinya kami berpindah tempat, tapi kenapa saat tiba-tiba hari kembali menjadi pagi sementara 5 menit yang lalu hari masih malam, dan saat aku mencoba menghentikan serangan orang itu lagi, seseorang menghentikan kami.
Yang kulihat pertama kali adalah rambut pirang jabrik yang sama seperti ku dan jubah yang hampir mirip dengan ku
"Siapa kau?" Memakai jubah hokage secara sembarangan bahkan dengan desain yang sama seperti yang biasa kupakai dan memiliki chakra Kyubi, ia pasti bukanlah Shinobi biasa, ia melirik ke arah ku melalui ekor matanya lalu membulatkan matanya seperti seolah-olah melihat ku yang mati lalu hidup kembali.
"Mustahil..."
"Yondaime Hokage? Tapi bukankah..."
"Tetapi dia..."
ANBU ANBU itu terlihat benar-benar terkejut saat melihat ku, apa yang sebenarnya terjadi disini?
Sebelum ia sempat mengatakan apapun, pria bertopeng itu menghunuskan kunai dengan ujung yang beracun berniat melukai ku, tiba-tiba pemuda itu berada didepan ku seakan-akan melindungi ku, ia sempat meringis kesakitan dan sepersekian detik sebelum tubuhnya sukses menyentuh tanah, aku segera menahan beban tubuhnya yang mulai melemah, tanda reaksi racunnya mulai bekerja.
Pria bertopeng itu segera kabur begitu saja sebelum aku bisa berteriak dan mengejar nya tapi keadaan pemuda di depanku ini lebih penting karena ia masih meringis kesakitan.
Dengan segera, aku menggendongnya dan berniat untuk membawanya ke rumah sakit sebelum salah satu dari ANBU berbicara padanya "apa yang akan kau lakukan pada Rokudaime hokage kami?"
"Apa? Rokudaime? Apa maksud kalian? Aku Hokage" aku menggeram marah pada ANBU itu, siapa yang mereka maksud Rokudaime hokage? Apa mereka baru saja terbentur sesuatu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Return Time
Fantasyseseorang yang mengaku Uchiha Madara berusaha menculik Kushina di masa Kushina masih mengandung Naruto hingga membuat sang Yondaime harus turun tangan untuk menyelamatkan istrinya. Secara tak sengaja hiraishin miliknya bersinggungan dengan teknik ka...