"Jadi adek tau apa salah adek ?" Tanya Hoseok pada 2 anak berseragam Sekolah SMA."Tau Pak Polisi. Kita janji ga akan mengulangi nya lagi." Jawab salah satu anak itu.
"Sementara kalian ga boleh pulang dulu sebelum orang tua kalian datang kesini.
Kalian bisa tunggu di sana." Kata Hoseok sambil menunjuk ruangan yang dimaksud.Hoseok baru aja menilang 2 anak SMA yang lagi melakukan Kiki Challenge di jalanan.
Syukurnya ciwi-ciwi itu ga memberontak atau melakukan sesuatu yang viral kaya menggigit Hoseok atau mencakar Hoseok.Keduanya pasrah aja saat ditilang dan dibawa ke Polsek.
🌹🍀🌹🍀
"Dana, Ibu Shin kemana ?" Tanya Seokjin.
"Ah...itu, Ibu Shin lagi ke Kantor Polisi. Si Ryujin katanya ditilang dan ditahan sampai orang tua nya datang menjemput. Ada apa ? " Jawab Dana.
"Oh...ya sudah. Nanti kalo Ibu Shin udah balik kasih tau aku ya, ada laporan yang perlu beliau acc " Terang Seokjin.
"Ok mba sis.."
🌹🍀🌹🍀
"Jadi gimana rasanya ditilang sama ditahan dek ?" Tanya Seokjin pada Ryujin yang saat itu ada di ruangan Ibu Shin.
"Sebenarnya ga enak kak, cuman yang nangkap kami ganteng jadi aku nya betah aja ditahan di Kantor Polisi ".
"Woah...beneran ganteng ?"
"Iya kak. Bentar, tadi aku sempat kok foto sama Pak Polisi nya eh Mas Polisinya " Kata Ryujin sambil mengutak-atik HP nya.
"Ini Mas Polisi nya".
Seokjin yang melihat foto itu langsung kaget.
Itu Hoseok, pacarnya Miya.
Mereka baru aja jadian sekitar 2/3 minggu yang lalu. Kalo Miya tau foto ini, Hoseok pasti udah dibejek- bejek.ITU TANGAN HOSEOK KENAPA JADI RANGKUL RANGKUL PINGGANG ANAK ORANG SEMBARANGAN.
Dan sepertinya keberuntungan ga berpihak sama Mas Hoseok, disaat bersamaan Miya langsung masuk aja ke ruangan Ibu Shin dan langsung ikut nimbrung ke Seokjin dan Ryujin.
Begitu liat itu foto, Miya langsung telpon Hoseok dan Seokjin ga tau gimana nasib Hoseok selanjutnya.🌹🍀🌹🍀
Namjoon lagi badmood kaya anak perawan lagi PMS cuman karna paketan nya nyasar ke Lampung.
Seharian ga ada yang berani negor Namjoon dirumah termasuk Taehyung yang lagi cuti dan berkunjung kerumah buat ngapelin Jungkook tersayang."Itu abang kamu ga diajak nonton ?"
"Coba ditanya mau ikut ga nonton Mission Impossible ?" Kata Taehyung sama Jungkook."Aku ga berani Kak. Abang mah biasanya galak kalo situasi nya kaya gini. Kakak aja yang nanya " Kata Jungkook.
Dan Taehyung memberanikan diri mengajak Namjoon ikut ke bioskop.
"Bang Nam mau ikut kita ga ke bioskop ?
Kita mau nonton Mission Impossible ini."Hening.
Namjoon cuman natap Taehyung sebentar lalu...
"Abang ga mau jadi nyamuk buat kalian berdua. Udah sana pergi aja berdua." Kata Namjoon lalu berdiri dan masuk ke kamar.
Taehyung cuman bengong liat kelakuan Bang Namjoon.
"Ya udah kita bedua aja nonton nya " Kata Jungkook.
🌹🍀🌹🍀
Di kamar Namjoon...
"Ajak Hoseok main futsal seru kayanya nih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Om Polisi ( NamJin GS )
Fiksi PenggemarPertama kali Namjoon ketemu Seokjin itu cuman nemenin temen yang lagi kopi darat. *Ni cewe pedenya yang selangit apa urat malunya yang putus - NJ* *Bodo amat yang penting gua kenyang - SJ*