II

8.2K 776 33
                                    

Esok harinya Rosè sedang berjalan dari gerbang kampusnya menuju gedungnya, ia menemukan Jungkook yang sedang berjalan sendirian dengan outfit sehari-harinya. Sebenarnya berapa banyak ia memiliki outfit berwarna hitam?

Gadis itupun berlari menghampiri Jungkook, Jungkook sendiri terkejut saat gadis itu tiba-tina berdiri di depannya.

"Pagi!"

"Kau mengejutkanku Rosè"

"Hehehehe maaf, hari ini kita ada 2 kelas bersama. Apa ada jadwal lagi setelah itu?"

"Tidak, kau sendiri?"

"Aku akan tampil di fakultas kedokteran nanti sore, mereka akan ada acara penyambutan siswa baru. Kau mau menonton?"

"Hmm entahlah"

"Ayolah Jungkook!"

"Memangnya kemana teman-temanmu itu?"

"Ada, tapi aku sedang ingin kau menontonku" ucap Rosè sambil menunjukan senyum yang menunjukan deretan giginya.

"Baiklah, aku akan menontonmu" setelah puas dengan jawaban Jungkook, akhirnya Rosèpun terdiam. Merekapun berjalan menuju gedung tempat belajar mereka bersama, sementara itu orang-orang di kampus merasa janggal dengan apa yang mereka lihat saat ini. Seorang Rosèanne Park bersama Jeon Jungkook? Namun Rosè tidak peduli, ia terus melanjutkan perjalanannya dengan Jungkook.

Akhirnya kelas mereka berakhir, Rosè sendiri sudah di hampiri oleh Jaehyun saat sudah selesai kelas. Mereka merupakan bandmate yang walaupun semua orang di kampus tau Jaehyun menyukai Rosè, tapi hubungan mereka tidak pernah lebih dari teman.

"Jungkook jangan lupa datang!" Teriak Rosè saat gadis itu di tarik oleh Jaehyun yang membuat semua orang yang tersisa dikelas menatap kearahnya, oh God Jungkook benci menjadi pusat perhatian seperti ini.

Jungkook sendiri akhirnya memutuskan untuk pergi ke kantin terlebih dahulu, ia membeli roti dan juga jus kotak. Entah kenapa ia teringat Rosè yang membuatnya membeli jus dan roti itu dengan jumlah berlebih, setelah itu Jungkook berjalan menuju fakultas kedokteran yang sejujurnya lumayan jauh dari fakultas seni tempatnya berkuliah. Ia memasang earphonenya dan memutar musik dengan volume yang penuh, lalu menikmati rotinya yang baru ia beli tadi.

Akhirnya ia sampai di fakultas kedokteran dengan suasana yang kikuk karena ia salah kostum, tidak salah sih karena memang Jungkook bukan anak kedokteran tetapi semua orang menggunakan baju putih dengan bawahan berwarna coklat sementara Jungkook sendiri menggunakan pakaian serba hitam. Tadinya ia berniat untuk pulang saja, namun dilihatnya seorang gadis di dekat panggung dengan pakaian berwarna merah yang mencolok.

"Gadis itu apa tidak merasa dingin ya? Bahkan angin sangat besar hari ini tapi dia malah memakai pakaian seperti itu" ucap Jungkook saat melihat Rosè dari jauh, sementara Rosè sendiri sedang sibuk berbincang dengan staff panggung, sepertinya mereka akan segera tampil.

Akhirnya Jungkook memutuskan berdiri ditengah-tengah, persetan dengan semua orang yang menatapnya karena ia memakai pakaian berwarna hitam, lagipula tidak ada yang mengenalnya bukan?
Lalu tibalah bagian Rosè tampil, gadis itu rupanya bermain gitar juga, sebelum tampil gadis itu melambaikan tangannya ke arah Jungkook, membuat semua orang lagi-lagi melihat ke arahnya.

Gadis itupun bernyanyi, lagu pertamanya adalah lagu Paramore - Still Into You, Taylor Swift - Love Story, dan yang terakhir adalah Ellie Goulding - Love me like you do dan itu semua adalah lagu yang Jungkook cukup sukai, sehingga ia menikmati penampilan Rosè.

Saat mata mereka bertemu entah kenapa Jungkook merasa bahwa gadis itu sangat cantik, Jungkook sekarang mengerti kenapa semua lelaki menginginkannya.

Our Little SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang