III

8K 773 69
                                    

Jangan lupa vote ya!


Kali ini Jungkook sedang memperhatikan Rosè yang sedang memasak, rambutnya ia ikat asal sedangkan ia masih memakai pakaian kuliahnya hari ini.

"Kau sedang memasak apa?"

"Aku sedang memasak kimchi stew, kenapa?"

"Tidak, wanginya sangat enak"

"Jungkook, kau suka makanan apa?"

"Entahlah, sepertinya aku menyukai semua makanan"

"Apa tidak ada yang membuatmu sangat bahagia saat memakannya?"

"Masakanmu" goda Jungkook yang sukses membuat pipi Rosè merona, lelaki itu senang sekali menggoda Rosè karena entah kenapa gadis itu akan terlihat sangat cantik saat sedang merona.

"Berhentilah menggodaku!"

"Hahahaha baiklah, aku sangat menyukai samgyetang"

"Oh iya-iya"

"Kalau kau menyukai apa?"

"Mangga"

"Hanya itu?"

"Iya, karena semua makanan itu enak tapi aku sangat senang memakan mangga" setelah itu Rosè melanjutkan acara memasaknya.

Jungkook sangat menikmati acaranya memperhatikan Rosè, cuaca hari itu sangat bersahabat ditambah Rosè yang bernyanyi sambil memasak membuat hatinya terasa hangat. Ia ingin momen seperti ini berlangsung selamanya karena jujur saja hati Jungkook benar-benar merasa tenang di samping gadis itu, tiba-tiba sebuah pikiran terlintas di otak Jungkook yang membuatnya mengatakan kepada Rosè tanpa berpikir panjang.

"Rosè, menikahlah denganku" dan hal itu membuat Rosè tersedak saat mencicipi masakannya, gadis itu berbalik ke arah Jungkook dan melepar sebuah gelas plastik ke arah lelaki itu.

"Kau gila?" Dan kali ini gadis itu sedang menatap Jungkook dengan tatapan bingungnya namun dengan pipi yang lagi-lagi merona.

"Kau ini kenapa bar-bar sekali sih melempari aku dengan gelas"

"Kau sendiri kenapa?"

"Entahlah, hanya iseng bertanya hahahaha" lalu Rosè hanya memutar matanya lalu melanjutkan kegiatannya.

"Rosè, besok aku akan tampil di dekat sungai Han. Kau mau ikut?"

"Kau sendiri?"

"Dengan teman-temanku, jika mau kau bisa ikut bernyanyi juga"

"Hmm bagaimana ya"

"Memangnya kau besok sibuk? Bukannya besok sabtu kau biasanya hanya diam di rumah saja, lagipula Joohwan sedang menginap di bibimu kan?"

"Baiklah, aku ikut"

Esok harinya seperti yang sudah dibicarakan, Rosè dan Jungkook pergi ke acara tersebut, Rosè sendiri sedang menunggu Jungkook di halte dekat rumahnya dan hari ini Jungkook berpenampilan sebagai Justin seperti yang sudah Rosè duga.

"Kau lama sekali, kita hampir tertinggal bis"

"Siapa bilang akan naik bis?"

"Lalu?"

"Aku membawa mobil" lelaki itupun menggenggam tangan Rosè dan membawanya ke mobilnya.

"Kenapa tidak jemput ke rumahku saja?"

"Kau sendiri yang bilang kita janjian di halte saja"

"Mana aku tau kau akan bawa mobil" selama di perjalan mereka hanya berbincang-bincang tentang acara amal tersebut.

Our Little SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang