4. Semester Baru & Kelas Baru

1K 145 21
                                    


Ini Senin, hari pertama di semester baru mereka. Sekolah mereka emang sengaja ngadain MOS seminggu sebelum jadwal belajar mengajar dimulai. Biar ga ada pengurus OSIS yang ketinggalan pelajaran gara-gara ngurusin MOS.

Sekarang anak-anak kelas X lagi pada ngerubunin mading lantai 1 yang isinya pembagian kelas. Banyak yang dorong-dorongan kayak lagi ngantri sembako gratis. Kyu sama Hyungseob tadinya juga mau nerobos kerubunan massa tapi, ditarik halus sama Seungmin yang ga ngerubun.

Emang dasarnya anak rajin, dia tadi dateng pagi-pagi pas masih sepi. Bahkan sebelum kertas pengumumannya ditempel jadi, pas guru selesai sama mading langsunglah dia foto semuanya.

"Kita bertiga sekelas." jelasnya sambil ngasih liat foto daftar nama sama kelas yang tadi dia foto.

"Seungmin bangun jam berapa?" tanya Kyu penasaran.

"Sekitar jam lima lewat." Hyungseob sama Kyu langsung tepuk tangan heboh.

"Keren ih! Aku jam segitu masih mimpi pasti."

"Dibangunin kok, bukan bangun sendiri." dan beberapa saat kemudian dia nguap kecil, kentara banget masih ngantuknya.

"Dibangunin siapa, Min?" tanya Hyungseob penasaran.

"Kakak kelas." bales Seungmin tanpa natap temen seangkatannya, soalnya dia sibuk balesin chatt   dari seseorang.

"Kak Kevin?" tebak Hyungseob.

"Bukan."

"Kak Younghoon?" tebak Kyu.

"Bukan."

"Kak Hyunjae?"

"Bukan."

"Kak Juyeon?"

"Bukan."

"Kak Daniel?" Seungmin nyerngitin alisnya bingung.

"Bukan."

"Kak Ong?"

"Bukan."

"Kak Chan pasti, ya?" kata Younghoon yang tiba-tiba udah nangkring di samping Kyu. Seungmin nelen ludahnya agak susah abis itu ngangguk pelan.

"Kak Chan siapa?" tanya Kyu sambil natap tiap orang di sekitarnya.

"Wakil ketua OSIS, dek. Hari ini baru pulang dari Jepang, makanya kemarin ga ada pas MOS." jelas Younghoon sambil modus ngerangkul pundak Kyu, yang dimodusin mah ga ngerasa malah nyenderin kepala di dada si kakak kelas yang seketika baper.

"Ohh... Gitu. Ciee Seungmin udah punya kakak-kakakan~" goda Hyungseob.

"Diem ah," katanya sambil nahan kesel, untung dia masih inget kata Chan kalo hari pertama harus ngasih kesan baik. Jangan langsung ngajak temen debat, "Oh iya, kalian udah ada roommate?" tanya Seungmin tiba-tiba.

"Udah, aku sama Hwall," Seungmin natap temen berleher panjangnya bingung. Jelas sih, dia 'kan ga tau yang namanya Hwall yang mana? Kenal mereka aja gara-gara diseret Kevin pas sarapan, "Eh iya, Hwall mana ya? Kok belum keliatan." kata Kyu sambil noleh ke kanan terus ke kiri.

"Emang Hwall yang mana sih?"

"Itu lho yang mirip sama kak Kevin!" info Hyungseob. Seungmin ngerutin alisnya, coba nginget-nginget muka anak-anak yang sempet papasan sama dia pas MOS kemarin.

"Yang salah satu antingnya panjang bukan? Yang kayak anak kucing?"

"Nah iya, yang itu!" kata 3 orang di depannya barengan. Seungmin cuma ngangguk aja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 02, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Asrama (ChanSeung, BbangKyu, JinSeob & Kevhwall)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang