CHAP. 1

182 25 0
                                    

'Aku tidak pernah berpikir bahwa...'

'Aku akan merasakan perasaan ini lagi. '

                                   ***

Ten memasuki ruang kelasnya.

Disini suasananya sangat ramai sebenarnya, hanya saja pria kecil kita ini terlihat kurang bersemangat, Dan lebih memilih mengabaikan suara berisik teman-temannya.

Ten langsung menjatuhkan bokongnya pada kursi, menyandarkan punggungnya, menatap kosong kedepan. Jika dilihat lebih jelas ada lingkaran hitam dikantung matanya.

Ia tidak bisa tidur sama sekali semalam, masih memikirkan kejadian kemarin rupanya...

"Hey! Ten!... Kau terlihat kurang bersemangat, ada apa?"

"dan juga ayo kita ke warnet nanti sepulang sekolah, sudah lama kita tidak bermain"

"Aku sedang tidak ingin ikut denganmu hari ini, Yut" jawab Ten lemas

"Kenapa? Hei kau murung sekali, kau kepergok ibumu menonton bokep lagi ya semalam?"

"Sial kau! Bukan itu! Diamlah!"

Yuta, sahabat Ten sejak masuk SM High School hanya bisa tertawa setelah menyulut emosi lawan bicaranya yang sedang loyo itu.

Seseorang yang baru saja masuk kedalam kelas membuat seisi kelas heboh, bagaimana tidak wajah ketua kelas mereka saat ini terlihat tidak baik baik saja

Lebam dipipi kiri, luka kering disudut bibir dan plester dipelipis kiri pasti sangat mengganggu di wajah tampan dan berwibawa seorang Jung Jaehyun.

"Jaehyun, ada apa dengan wajahmu?" tanya salah satu murid

"Hehe tidak kenapa napa, aku hanya terjatuh kemarin" jawab Jaehyun, bahkan dengan wajah seperti itu ia masih bisa menunjukkan senyum dimplesnya

"Bagaimana bisa membuatmu seperti ini, lihat wajahmu... "

"Wajahmu terlihat aneh, ketua"

"Hahahahaha"

Jaehyun hanya bisa tertawa mendengar komentar teman-teman pada wajahnya, hingga matanya bertemu dengan mata seperti kitten yang menatapnya lekat

setelah bertatapan lama lawannya lebih memilih untuk melihat ke arah lain seiringan rasa terbakar pada kedua pipi, wajah, sampai telinganya Ten gugup.

Yuta baru saja selesai mengobrol dengan teman yang lain, saat fokusnya kembali pada Ten dirinya sangat terkejut melihat perubahan warna pada kulit wajah Ten.

"Ten! Wajahmu memerah!"

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Hello guys ini ff pertama aku, ceritanya diambil dari salah satu manhwa bl favorit aku judulnya 'unriped expression'

Ceritanya emang hampir mirip cuma aku ganti castnya jadi NCT doang hehehe

Don't forget to Vote, Comment, or maybe follow me!

Thank you

Unstoppable FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang