Satu bulan berlalu hari wisuda di depan mata, besok adalah masa kuliah rainy akan berakhir.
Segala sesuatu rainy persiapkan seperfect mungkin."pokoknya harus keliatan bling bling". Rainy bergumam.
Sebelum berangkat ke salon untuk melihat gaun yang akan rainy sewa, ia menyempatkan untuk melihat SNS hari ini. Rainy mulai membuka twitter untuk melihat kabar june hari ini. Di thread pertama hanya updetan biasa saja seperti video video fancam atau video editan hasil fans.
Setelah beberapa detik, makin di scroll kebawah semakin beritanya tak masuk akal.
"June akan meningggalkan karirnya sebagai penyanyi TOP"
"June akan menjadi seperti orang biasa"
"June akan beristirahat dari dunia musik"
"June akan melanjutkan bisnis ayahnya"
"June tidak akan berada di atas panggung untuk beberapa waktu dan mengisi waktu kosong sebelum comeback"
"June akan menggantikan posisi ayahnya sebagai CEO sebuah perusahaan"
WHAT THE HELLLLLL !!! rainy yang kaget melongo membesarkan matanya ke layar handphone. Seakan tak percaya, rainy membaca ulang thread dari atas.
"Berita ga masuk akal, aku bersumpah tidak akan pernah mempercayai ini". Rainy kesal bukan main. "Mana bisa june meninggalkan dunia musik yang sangat ia sukai."Thread
@bunchjunebuny
8:24 PM 24 jul 18June alias ko junhoe dikabarkan akan beristirahat sejenak sebagai pemusik dan menggantikan posisi ayahnya sebagai CEO di sebuah perusahaan .
Kabar ini sebenarnya sudah terdengar sejak dulu, semenjak ayah june sakit sakitan, june sebagai anak satu-satunya ia harus bertanggung jawab atas semua itu.
Dunia musik adalah dunia yang sangat june sukai namun tidak ada pilihan, tanggung jawab tetaplah tangggung jawab. Kata june saat di wawancarai oleh pihak media by phone .
June akan menjadi CEO di perusahan yang bergerak di bidang makanan dimana perusahaan tersebut mengeluarkan berbagai macam makanan enak seperti cake dan dessert ternama di korea .
June yang saat ini masih berada di jepang akan kembali pada pekan depan dan bersiap menepati kursi sebagai CEO. Belum ada kabar pasti sampai kapan ia akan kembali bermusik.
Untuk june stan mohon selalu mendukung atas segala keputusannya, dan bersabar menunggu info selanjutnya.
Brukkkkkk...!!
Rainy merasakan kakinya lemas dan terjatuh ke lantai. Sambil menggenggam kuat handphonenya."Ini gilaaaa, benar benar gilaaaa". Air mata rainy jatuh begitu saja mengalir di pipinya yang sedikit chuby.
Hari indah rainy seketika berubah menjadi gelap, bagaimana bisa ia mendapatkan kabar seperti ini sehari sebelum hari bahagianya menjadi seorang sarjana.
"June benar-benar membunuhku secara perlahan, bagaimana bisa? Bagaimana bisa?" Hanya kata-kata itu yang kuar dari bibir mungil rainy, seolah tak bisa menerima kenyataan yang ada .
🌤️🌤️🌤️
Jepang 24 jul 18
Bahu bidang itu sangat terlihat jelas dari belakang, tampak keren dibalut kemeja warna biru dengan motif garis, lengkap dengan sepatu mengkilapnya .
Seorang pria dengan badan tinggi, tubuh yang indah jika dilihat dari setiap sudut .
"Tuan june". Terdengar seorang wanita berpakaian rapih memanggilnya .
YOU ARE READING
Me & You
FantasyA fictional story between fans and idols Idol & Me Khaylan tingkat dewa para fangirl untuk biasnya. Rainy yang hampir gila karena dunia kpopnya bisakah ia membuat mimpinya menjadi nyata Bisa bertemu walau seperdetik selama hidupnya adalah satu hal...