2.Little

587 26 1
                                    

⚫⚪⚫

Nada indah tak perlu ku rungu
Bila tawamu sudah membuat ku candu
Bak pelangi indah nan elok
Mewarnai langkah hidupku yang penuh kelok

✏:(Y/N)
📌:Classroom
▪Bored▪

Kau tutup kembali Note book yang tidak terlalu tebal milikmu.ya sesuai catatan di lembaran yang baru saja kau tulis,kau sedang bosan hari ini.bagaimana tidak bosan,hari ini Senin dan di jam pelajaran terakhir sebelum pulang kau harus menghadapi Matematika.
Ya kelemahan mu adalah matematika,rasanya kau ingin meledak saja setiap melihat angka angka serta rumus yang tak kau mengerti.maka beginilah kegiatan mu, menciptakan sebuah puisi disaat Guru matematika kelasmu menerangkan.ya memang kau tau sendiri itu tidak baik,tapi kalau kau sudah pusing mau bagaimana lagi bukan.lagi pula kau juga tidak bergurau sendiri seperti anak-anak lain di kelasmu.

"Psst,(Y/N)!" Panggil lirih seseorang yang duduk di bangku belakang mu.

Kau pun menoleh kebelakang melihat seorang gadis yang menopang dagunya sambil menatapmu.

"Ada apa EunB?" Kau bertanya dengan suara yang sangat pelan

Orang yang kau panggil EunB itu sedikit mendekat ke bangkumu

"Pulang sekolah temani aku ya"

"Kemana?"

"Ke sanggar Tari ku"

"Bukannya Biasanya kau bersama EunHa?" Tanya mu sambil melirik Eunha,teman sebangku EunB

"Dia ada kencan hari ini dengan kekasihnya.dengar dengar dia adalah seorang kapten basket sekolah ini,anak kelas 12 MIPA kalau tidak salah"

Mendengar perkataan EunB,Eunha yang sedang fokus melihat papan tulis pun menoleh ke arah EunB dan mencubit Lengan nya gemas.

"EunB...coba ulangi penjelasan mu tadi.kau ingin mati ya rupanya" Eunha yang sedang merasa malu akan perkataan teman sebangku-nya itu terus mencubiti lengan EunB.

Kau pun spontan tertawa melihat kedua teman akrab mu itu, Apalagi wajah Eunha yang memerah saat EunB terus menerus menyebutkan ciri-ciri kekasihnya.

"Kkkk,Hey hey sudahlah...jangan bertengkar begini.lihatlah lucu sekali kalian"

Kau pun yang sudah gemas akhirnya melerai mereka dan akhirnya kalian pun tertawa bersama, bersamaan dengan bel tanda pulang yang berbunyi,semua murid termasuk kalian bertiga pun mulai mengemasi buku ke dalam tas masing masing.

---

Kelas sudah usai,kini kau sedang berada di parkiran sekolah bersama EunB.

"Bi,tunggu sebentar dulu.aku akan mengabari Jungkook agar dia tidak menunggu ku" ucapmu yang sedang duduk di jok depan mobil EunB

"Baiklah kkk,aku juga tidak terlalu terburu-buru.masih ada 1 jam sebelum anggota ku yang lain Masuk, jadi tenang saja.apa kau tidak lapar (Y/N)?Bagaimana kalau kita makan dulu di cafe Langganan ku.Kurasa isi perut ku terkuras habis saat pelajaran Matematika tadi hehe..."

EunB yang duduk manis di depan Stir sesekali menggerak-gerakkan kepala dan tangannya asal,mencoba mengulang gerakan yang sudah dihafalnya tadi malam.

So Deep⚠ | Kim Taehyung X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang