A.F.Y 🌷 XiuHo

3.7K 175 42
                                    













All Suho uke

⚠⚠⚠

Setiap part akan menceritakan full tiap couple

Semoga tidak bosan dan semoga bisa dapat feelnya dari tiap-tiap part

Jika tidak suka silahkan di close ajah 😊

















Happy Reading^^


































❇❇❇

Xiumin mematut dirinya di depan cermin. Mengecek kembali penampilannya sebelum pergi ke perpustakaan kota.

Apa ada yang bertanya, kenapa harus se-necis itu wong hanya mau ke perpustakaan kota ?.

Jawabannya, karena mau menjemput Suho. Bukan disuruh atau apa oleh Suho. Bukan. Itu adalah inisiatif Xiumin sendiri. Supaya terlihat makin tampan dimata Suho, siapa tahukan jika Suho nantinya bakal nerima cintanya.

Walaupun agak susah, yahh banyak saingannya sih. Apalagi saingan-saingannya pada satu atap sama dia dan Suho. Tapi ada juga sih saingan yang ga satu atap.

❇❇❇

Xiumin sekali lagi mengecek penampilannya sebelum turun dari mobil. " kau selalu tampan, Xiumin ". Pujinya sendiri dan mulai keluar dari mobil, tak lupa ia membawa ponselnya. Mengirimkan pesan pada Suho jika ia sudah sampai.

" Xiu hyung !, disini !". Suho melambaikan tangan sambil memanggil tidak terlalu keras. Ingatkan ? jika di dalam perpustakaan tidak boleh berisik.

Xiumin berjalan santai menuju tempat dimana sosok namja manisnya terduduk dengan buku ditangannya. Xiumin duduk disebelahnya, memperhatikan raut wajah serius Suho membaca buku. " kau membaca buku apasih, kelihatannya sangat menarik ?". Xiumin tak terlihat bosan memandangi wajah Suho yang semakin hari terlihat semakin manis.

Suho balik menatap kearah Xiumin sebentar. " oh, ini buku tentang kisah seorang pangeran yang sedang mencari sosok putri pendampingnya hyung. Mau ikut membaca ?". Suho menggeser bukunya pada Xiumin, siapa tahu jika Xiumin ingin ikut membaca juga.

Xiumin melirik sebentar pada lembar yang terbuka dihadapannya. Ia membaca sekilas lalu menggesernya kembali kepada Suho. " aku tak begitu suka dengan cerita dongeng, manis. Kalau novel aku sedikit suka ". Ucap Xiumin. " begitu ya. Ya sudah kalau begitu hyung cari saja buku novelnya, ada dirak ujung sana ". Saran Suho sambil menunjuk rak buku yang tak jauh dari tempat duduknya. Daripada bosan menunggu dirinya yang sedang membaca, mendingan ikut baca sekalian saja.

" tidak usah, aku ingin duduk disini menemanimu saja ". Tolak Xiumin. " ishh.. tapi nanti kau bosan, hyung. Aku masih lama membacanya lohh ". Sebal Suho, tahu begini ia tolak saja tadi tawaran hyungnya itu untuk menjemputnya. Kan kasian jika harus menungguinya yang lama membaca.

" hhuh.. ya sudahlah terserah hyung. Jika nanti bosan awas saja jika merengek ". Suho kembali pada acara membacanya, meninggalkan Xiumin yang terus terpaku menatapinya.

Lama kelamaan Suho pun merasa risih karena terus dipandangi oleh Xiumin dan ia merasa kasihan juga terhadap hyungnya itu. Dan akhirnya, Suho pun memutuskan menutup bukunya dan membawanya kepada petugas perpustakaan. Ia pinjam saja dan lanjut baca nanti di asrama.

All For You ( Suho Uke )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang