A.F.Y 🌺 BaekHo

2.4K 131 24
                                    

All Suho uke








⚠⚠⚠

Setiap part akan menceritakan full tiap couple

Semoga tidak bosan dan semoga bisa dapat feelnya dari tiap-tiap part

Jika tidak suka silahkan di close ajah 😊


















Happy Reading^^










Latihan vocal memang penting bagi penyanyi pemula maupun penyanyi senior. Tak terkecuali juga boy grub yang satu ini. Tapi jangan berfikir mereka ber-9 berlatih bersama.

Tidak. Tidak. Tidak

Hanya dua orang. Suho dan Baekhyun.

Demi sempurnanya projek duet mereka, tapi bukan demi projek sih kalau menurut Baekhyun. Lebih menjurus ke modus gitu sih. Secara, siapa sih yang bakalan nolak seharian full dari pagi sampai malam bareng si manis, ehh tapi kadang cuma sampai sore sih. Ga ada yang bakalan nolakkan ?. Hhahh ga adalah !.

Sudah 1 minggu mereka selalu berlatih bersama. Hasilnya sih udah bagus banget dan Suho udah sempet mau berhentiin latihan vokalnya bareng Baekhyun. Bukan apa-apa sih, cuman Suho tuh udah ngerasa bagus dan udah ga ada yang perlu dilatih lagi. Lagunya aja ga terlalu sulit buat dinyanyiin berdua bareng Baekhyun.

Tapi entahlah tiba-tiba si manager nolak niatannya itu. Padahal sehari sebelumnya permintaan dia udah di acc loh. Anjiran banget ga sih. Suho sebel tahu.

Baekhyun dari masuk ruang latihan sampai sekarang udah mau masuk jam sore masih pertahanin senyumnya. Ga ngeluh sama sekali waktu Suho natap garang kearahnya gara-gara tangan nakalnya ga berhenti buat genggamin tangan Suho.

Suho jujur kesel banget, dari tadi dia tuh udah ingetin Baekhyun buat lepasin tangannya. Dia juga sempet marah tapi Baekhyun b aja. Malah senyum terus. Kan Suho jadi takut, jangan-jangan Baekhyun kesambet arwah gentayangan.

Jika Suho rasanya kesel, tapi tidak dengan Baekhyun. Ia malah bahagia bisa puas mandangin Suho sama pegang erat tangan Suho. Sesuatu banget senengnya buat Baekhyun.

" Baekki, lepasin tangan aku. Kitakan ga lagi mau nyebrang jalan. Masa dari tadi tangan aku kamu genggam terus ". Protes Suho sambil poutin bibirnya. " ga apa-apa dong hyung. Aku kan mau latihan biar nanti pas kita nikah aku ga gugup pegang tangan kamu ". Ucap Baekhyun dengan percaya dirinya yang tinggi.

" ehh emang siapa yang mau nikah sama kamu ? emang aku mau nikah sama kamu ? emang kita pernah pacaran ya Baekie ?". Tanya Suho cepet tanpa ada koma titiknya. Sampe-sampe Baekhyun nyaris mau jatuhin rahangnya gara-gara melongo.

Tet tot

Baekhyun melongo. Liurnya udah mau netes. Jijik kamu Baek !.

" ihh.. Baekie~ jorok !. Elap itu liurnya, ahh jorok ". Suho agak jaga jarak, ilfil dia tuh sama cogan yang suka ileran. " hyungie jangan ngejauh dong. Maaf ya, ini udah bersih kok. Sini ! jangan jauh-jauh dong. Suaraku nanti serek loh kalau kamu jauhin aku ". Baekhyun melas sambil terus geser ke arah Suho yang terus ngehindar dari dia.

" jangan kaya gitu lagi, malu kalau nanti ada yang liat. Masa udah besar ileran sih ". Kata Suho. Sementara Baekhyun tersenyum sambil mengusap surai lembut Suho. " kamu harus tahu, hyung. Aku tuh sayang banget sama kamu sampai menjurus kecinta sekarang ". Ungkap Baekhyun.

Suho tersipu malu. " mulai gombal deh kamu Baek. Sana kamu gombalin aja Taeyon nunna, langsunglah dia klepek-klepek sama kamu lagi ". Ucap Suho dan ditangkap sebagai sinyal cemburu oleh Baekhyun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

All For You ( Suho Uke )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang