"Baby Byun kau mempermalukan aku di depan teman-teman ku. Kau harus aku hukum, bagaimana dengan ciuman pipi. Mendekatlah biar aku mencium mu"ucap Daehyun dengan senyum nya
"Orang ini benar-benar gila. Apa operasi hidung mempengaruhi tingkat kewarasan nya"batin Baekhyun.
"Jangan mendekat kau Daehyun"ucap Baekhyun melihat Daehyun mendekat kearahnya.
"Sial lebih baik aku segera pergi dari sini"batin Baekhyun
"Baby Byun..kau tidak perlu malu. Aku kan hanya- ....yak baby Byun"ucapan Daehyun terhenti karena melihat Baekhyun berlari meninggalkan nya.
Baekhyun yang merasa dirinya dikejar oleh Daehyun pun bingung. Dia tidak mungkin masuk ke dalam kelas orang lain mengingat masih jam pelajaran. Belum lagi jika ia masuk ke dalam kelasnya, bisa-bisa teman sekelasnya memandangnya aneh. Dia juga tidak mungkin kembali ke perpustakaan itu sama saja dia mati jika membuat kekacauan di dalam perpustakaan.
"Tidak ada jalan lain, aku harus menaiki tangga ini"batin Baekhyun
Baekhyun terus berlari menaiki tangga yang menjadi akses masuk dan keluar anak kelas 12 dan kelas 11. Ini kedua kalinya dia menginjakkan kaki di koridor kelas 11. Untung saja koridor kelas 11 sepi, mengingat jam pelajaran masih ada 45 menit.
Baekhyun berlari seperti orang kesetanan di koridor. Baginya terhindar dari Daehyun adalah hal yang paling dia inginkan saat ini, karena jujur saja dia terlalu lelah untuk berlari lagi. Ingatkan Baekhyun bahwa dia sangat membenci olahraga lari, bisa-bisa setelah selamat dari kejaran Daehyun dia akan mendaftar dalam lomba lari .
Tanpa berpikir panjang Baekhyun langsung masuk ke dalam toilet. Dia langsung terduduk dan menundukkan kepalanya setelah menutup pintu toilet dari dalam. Merasa nafasnya sudah teratur dengan baik, Baekhyun dikagetkan dengan suara seseorang."Sedang apa kau di sini?" Tanya orang tersebut
"S-sunbae..s-sa,-saya-" Ucap Baekhyun kaget, dia pun langsung berdiri dari duduknya
"Kenapa kau bisa berada dalam toilet namja?"ucap namja tersebut dengan tatapan datarnya. "Jangan bilang kalau kau-"ucapan namja tersebut
"Anio...Sunbae"ucap Baekhyun. "Aku ah maksud saya, saya tidak mengintip sunbae. Sumpah"ucap Baekhyun gugup.
Baekhyun merasa sangat malu saat ini, bagaimana bisa dia tidak melihat simbol di depan toilet dan langsung masuk begitu saja. Dalam pikiran Baekhyun, dia memang sengaja masuk ke dalam toilet karena dia pikir tidak mungkin kan Daehyun yang notabenenya adalah namja masuk ke dalam toilet yeoja. Dan sekarang bukannya terhindar dari Daehyun dia malah mempermalukan dirinya sendiri, dengan menjadi tukang intip di toilet namja.
"Jadi bisa kau jelaskan mengapa kau ada di dalam toilet namja dan lebih-lebih ini toilet kelas 11" ucap namja tersebut.
"Saya..saya hanya bersembunyi Sunbae"ucap Baekhyun dengan menundukkan kepalanya.
"Bersembunyi dari apa?"tanya namja tersebut heran.
" Itu da-dari..-"
"Astaga di mana sih yeoja itu. Kenapa larinya begitu cepat."ucap seorang namja dari balik pintu toilet. Ucapan namja itu menghentikan perkataan Baekhyun.
"Sial itu Daehyun. Dan sekarang dia ada di luar. Bagaimana ini"batin Baekhyun
"Hey kau..kenapa diam saja. Jangan bilang kau yeoja yang dicari oleh namja diluar itu"tanya namja itu setelah mendengar suara seorang namja dari luar
"Sunbae..aku mohon selamatkan aku. Sekali ini saja, aku mohon Sunbae. Nasib ku bisa hancur jika aku keluar dari toilet ini sekarang" ucap Baekhyun panik
"Sial...aku ingin buang air"ucap Daehyun.
Mendengar itu Baekhyun pun semakin panik. Apalagi Daehyun membuka pintu dengan kuat, Baekhyun tidak dapat menanyakan lagi. Dalam hati Baekhyun berdoa semoga dia masih bisa hidup menanggung malu setelah ini.
"Pergilah bersembunyi dalam bilik toilet itu. Biar aku yang menahannya" ucap namja tersebut membantu menahan pintu luar toilet.
"Terima kasih Sunbae"ucap Baekhyun masuk ke dalam salah satu bilik toilet
Namja tersebut pun langsung membuka pintu setelah melihat Baekhyun masuk ke dalam salah satu bilik toilet. Daehyun segera masuk ke dalam toilet dengan melempar tatapan tajam pada seniornya.
"Awas kau Daehyun!! Ini benar-benar pengalaman yang sangat memalukan"batin Baekhyun dengan bersandar di pintu bilik toilet
Setelah selesai, Daehyun segera pergi meninggalkan toilet itu. Meninggalkan Baekhyun dan juga seorang senior namja yang masih ada di dalam toilet.
"Kau bisa keluar sekarang"ucap namja tersebut
"Terima kasih Sunbae"ucap Baekhyun
"Lebih baik kau segera pergi dari toilet ini, sebentar lagi waktu istirahat. Dan tidak baik jika para senior melihat seorang yeoja keluar dari toilet namja"ucap namja tersebut
"I-iya Sunbae. Sekali lagi terima kasih"ucap Baekhyun dan langsung pergi meninggalkan namja tersebut di dalam toilet.
"Kyeopta"batin namja tersebut dengan senyum tipisnya.
Setelah itu namja tersebut segera masuk ke dalam kelasnya dan langsung dipandang aneh oleh teman sebangkunya.
" Hei mengapa kau lama sekali di toilet. Lebih-lebih ada apa dengan senyum mu itu. Jangan bilang kau kesurupan hantu perempuan di toilet" ucap teman namja tersebut
"Mr.kim jika kau ingin berbicara dengan mr.oh tunggu lah sebentar lagi. Karena 10 menit lagi waktu istirahat."-
"Maafkan saya saem"ucap namja tersebut malu karena mendapat teguran dari gurunya
"Mungkin dia benar-benar kesurupan"batin namja tersebut memandang aneh temannya yang masih tersenyum.
#di tempat lain
"Sial bagaimana bisa aku mempermalukan diri ku sendiri di depan Sehun Sunbae. Oh my ...hancur sudah, tidak ada harapan lagi..mungkin memang ini waktunya untuk move on"ucap Baekhyun dengan menyandarkan dirinya di kursi taman sekolah.
Ting..Ting...Ting
Bunyi bel menandakan waktu istirahat. Baekhyun segera melangkah kan kakinya menuju ke kantin untuk bertemu dengan kyungsoo.
TBC
#maaftypo
#firstlove??
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love? Maybe!!
Short StoryGS----cast: hunbaek, kaisoo,dll "Kau juga sih. Kenapa tipe namja mu mesti cool sih?"-kyungsoo "Yang ada kau selalu kedinginan"sambungnya. "Maafkan aku karena pergi begitu saja"-kai. "Hey jangan berpikir terlalu keras ok. Tanyakan kepada hatimu "kai.