Hai guyss kembali lagi ke novel kuu:) maaf yaa kalo kecepetan ngepost😂soalnya ini tangan udah gatel bangettt pengen ngepost dan pikiran aku buat novel ini udhh banyak yg aku tulis di buku catatan. Ohh ya dan sekarang cerita nya kebanyakan tentang stevan, hope you enjoy:)❤
STEVAN POV
Kalian pasti tau kan, aku adalah most wanted di SMA IVY.
Padahal, aku baru saja duduk dibangku kelas X.
Bagiku, menjadi seorang yang populer dikalangan para wanita, itu tidaklah sulit.
Cukup dengan modal tampan, kamu sudah bisa terkenal wkwk.
Oh iya, pasti kalian juga belum tahu nama lengkapku siapa kan? Dan, hanya sedikit yang tau nama lengkapku.
Wajar, orang terkenal wkwk.
Nama lengkapku, Stevan Orlando Lexi. Aku anak pertama, dari pasangan mamih dan papihku.
Setelah umurku empat tahun, eh aku malah punya adek.
Sial umpatku dulu.
Adekku, perempuan. Umurku sekarang lima belas tahun, jadi adekku umur sebelas tahun.
Jangan pada tanya deh, apa adek kakak beda jenis itu. Tetep akur?
Aku jawab, itu semua bohong.
Berapa ratus kali dah, aku berantem dengan adekku. Bahkan, aku kalah selalu kalah dengannya, karena mamih terus saja memihak adekku.
Dan itu dulu, sekarang adekku udah agak dewasa udah tau cinta cintaan, ya elah. Sumpah, yang ini aku kalah lagi.
Lagi, dan lagi aku kalah. Dia udah punya cowo, nah aku? Kapan woy.
***
Okay, cukup cerita tentang aku, dan adekku. Sekarang aku mau cerita sekilas mamihku.Dia, orangnya baik, apa yang aku mau dia pasti akan mengabulkannya.
Terlebih lagi, dia seorang dokter yang ramah kepada pasien pasiennya.
Mungkin itu yang harus kalian tahu, tentang mamihku. Giliran papihku nih, yang harus kalian tahu juga.
Papihku, orangnya tegas. Dia, ga bisa enggak kalo udah ngasih perintah.
Dia selalu jauh, dari aku, adekku, bahkan mamih.
Ya, karena kerjanya itu yang selalu bersaing berbagai tender tender besar di luar negeri.
Itulah, tentang keluargaku. Tapi tenang ajah, aku bukan lelaki yang manja. Justru, aku lebih mandiri karena mamih selalu menyuruhku untuk tidak hidup mewah.
Dari situlah, aku engga suka sama cewe yang manja. Beda sih kalo manjanya pengen sama perlakuanku wkwk.
***
Setelah aku, merasa di permainkan oleh dia. Sekaligus di permalukan di depan orang orang.Aku pun, langsung meninggalkan halte.
Aku sangat kesal, masa niat baikku dia engga mau gitu, maafin aku.
Yang benar saja, membuatku tak ingin kalah dengan perbuatannya.
Cukup, aku kalah dengan adekku. Dia? Wah, aku harus menang.
Aku akan buat, dia bertekuk lutut kepadaku.
Di perjalanan, aku banyak memikirkan itu.
Bukan aku merasa peduli, tapi aku sedang memikirkan apa yang harus aku perbuat.
Biar dia, takut denganku.
***
Nyampelah aku, di depan rumah.Tak pernah bosan, dengan apa yang aku lihat. Rupanya, adekku memang udah dewasa.
Lihat, masa dipinggir motorku, ada motor cowonya dia. Yaelah, enak banget ya tuh motor teduh.
"Minggir woy, motor jelek!" hampir setengah berteriak di depan pintu.
Lah, adekku malah keluar wkwk.
Kedengaran apa? Hebat banget tuh, telinganya tajam.
"Apaan sih bang, pake teriak teriak segala." dengan nada sedikit kesal.
"Enggak, emang denger ya aku ngomong apa? " ledekku, sambil menjulurkan lidah.
"Dengerlah, abang ngatain motor pacar aku." sambil menarik bajuku paksa.
"Ah, iya iya nih aku minta maaf. Lepasin gak!!" pintaku gak kalah getir.
Aku tau, apa yang adekku perbuat cuma pengen, aku minta maaf ke cowonya.
Bagus juga tuh, sopan santun dia ke pasangannya wkwk. Siapa yang ngajarin tuh bocah ya, apa mamih? Ah, entahlah. Aku ga peduli.
Apeskan, aku malah minta maaf.
Setelah aku, meminta maaf ke cowonya. Aku tinggalkan, mereka berdua di ruang tamu.
***
Buru buru aku memburu pintu kamar, karena aku rasanya sangat cape dengan sekolah pertamaku.Iya sih, belum mulai belajar. Tapi tetep ajah, tenagaku keluar banyak. Mulai dari, berangkat sekolah, pengenalanlah, dengerin bacotan osislah, sampe nabrak cewe tadilah, terus aku pulang ke rumah.
Huft, rasanya aku mulai rebahan di kasur king size ini. Engga perlu, berlama lama aku ganti pakaian karena aku cowo, jadi semua nya serba cepet.
Bodo amat dah, aku jorok juga. Toh, aku laki wkwk.
Emang enak tuh, yang cewe bawaanya kamar harus rapi, tas juga jangan asal taro dimana, kaos kaki juga, duh kasian ya wkwk.
Mending aku, langsung tidur nyenyak. Tanpa ada yang ngomel, tentang kamarku.
***
Belum lama, mataku terpejam eh otakku terus memikirkan dia.Ada yang konslet nih, sama otakku.
Beneran, kaga waras dah wkwk.
Apa, perlu aku tanya gitu ke adekku. Kalo, di otakku terus ada dia, apa aku terkena sindrom atau emang aku dendam.
Karena, dia udah ngebuat aku malu.
Masa sih, tapi pas didepan pintu kelasku. Dia jatuh, lah itu gara gara aku juga woy. Bahkan, aku duluan yang buat dia malu semalu malunya.
Tadinya, aku mau minta maaf sih. Cuma gengsi, di sana banyak banget fans aku wkwk.
Jadi aku cuma nolongin dia buat bangun, cus deh aku pergi gitu ajah.
Okayy guyss jadi gitu ceritanya😅 semoga kalian sukaaaa:)❤ saranghae dari stevan😍❤ to be continue:) tinggalin jejak yaa:)❤
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR'E MY FIRST LOVE
Teen FictionSudah dua tuhan aku sekolah di SMA IVY, menjadi saksi bisu untuk pertemuan kita yang tak pernah ku duga. Akankah Dia terus bersamaku ? Walaupun sebelumnya, Aku tidak pernah mempunyai hubungan khusus itu. From: Alifa Brunella Zahra TBC yaaa