💫 💫 💫
Kang Daniel_x_Ong Seongwu
.
.
.
"Cukup!!"
Daniel menyiram orang-orang idiot yang masih tidak bosan mempraktekan adegan drama di dalam kantornya. Semua itu membuat mata dan kepalanya sakit.
'Pria brengsek itu!' maki Seongwu dalam hati dengan mata berkilat menatap bosnya yang selalu bertindak sesuka hati. Walaupun hanya dengan segelas air tapi tetap saja kan bajunya jadi basah. Kini Seongwu baru sadar saat melihat sekitarnya. Dia sangat terkejut karena ruangan yang selama beberapa bulan ini dia sebut kantor sudah berubah menjadi tempat kumuh.
"Ngomong-ngomong kantor ini menjadi sangat berubah semenjak aku tinggalkan. Baiklah, mari kita membersihkannya." Seongwu menggulung lengan bajunya, dan segera mengambil alat-alat yang dia butuhkan untuk membersihkan tempat itu. Sementara yang lain hanya bisa menggaruk kepalanya merasa bersalah. Sekarang mereka sangat tahu betapa berharganya Ong Seongwu untuk kelangsungan hidup mereka.
Dengan perintah dan arahan Seongwu, semua orang dikantor kecuali bos mereka membantu membersihkan kekacauan itu.
Sapu disini dan disana.
Pel disini dan disana.
Atur ulang disini dan disana.
Buang disini dan disana.Beberapa saat kemudian...
"Ah... ini benar-benar surga"
Ruangan itu kini sangat bersih dan tertata dengan rapi. Debu, sampah, dan kotoran yang memenuhi sudah tidak tampak lagi. Benar-benar terlihag seperti kantor.
"Apa hyungnim ingin minum bir?" Seongwu membawakan beberapa kaleng bir dengan sigap yang sempat dia beli sebelum tiba dikantor.
"Ini cumi keringnya" Seongwu menaruh sepiring cumi-cumi kering di atas meja.
"Akhirnya. Kau memang malaikat Seongwu-yaa" Chanyeol sangat senang mendapatkan cemilan kesukaannya itu. Dia mendekati Seongwu dan mengecupi pipinya.
"Hahaha... hentikan hyung, ini menggelikan" Seongwu tertawa mendapat perlakuan dari salah satu hyung kesayangannya itu.
Plak...
Daniel melempar suatu benda hingga mengenai kepala Seongwu. .
"Kenapa kau selalu memukul seseorang tanpa alasan?!!" Teriak Seongwu kesal sambil mengelus kepala yang terasa sakit karena lemparan benda asing dari tangan bosnya itu. Kenapa selalu dia yang menjadi korban?
"Aku muak dengan semua tingkah idiot yang kalian lakukan. Mulai sekarang menjauhlah satu sama lain!!" Perintah mutlak keluar dari mulut kejam bos mereka. Dan dengan secepat kilat semuanya melakukan apa yang diperintahkan. Mereka berdiri saling berjauhan dan menjaga jarak aman dengan yang lain, takut bos mereka kembali mengamuk.
Seongwu bingung dengan sikap bos nya sekarang, apa karena Seongwu menolaknya di hotel tadi. Entahlah. Seongwu kini mengusap kepalanya yang sakit.
Dan setelah semua selesai...
Benda yang sangat penting bagi seluruh penghuni kantor, sebuah lampu dengan bahan kristal mewah itu tampak indah terpajang apik diatas meja.
"Hyung benar-benar mengembalikannya seperti semula? Hyung memang rajanya memperbaiki."
Seongwu sekarang sangat senang dan bisa bernafas lega. Benda mewah yang tidak sengaja dia pecahkan kini telah kembali utuh seperti semula. Apa kini dia selamat? bos kejamnya itu tidak akan melemparkannya ke sungai Han bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
약속해요 I.P.U [ ONGNIEL ]
FanficDemi menjaga mantan kekasihnya, Ong Seongwu rela bekerja menjadi pelayan seorang bos mafia yang juga sekaligus pacar baru mantan kekasih tercintanya itu. Bagaimana perjuangan Seongwu merebut kembali sang mantan kekasih dari tangan bosnya? Atau Seon...