Pagi hari Dinda terburu - buru pergi ke Kuliahnya dikarenakan Dinda harus mengejar waktu untuk hari pertamanya berkuliah. Dinda segera pamit kepada kedua orangtuanya, dan memasuki mobilnya yang sudah terbuka, Dinda merupakan anak yang cantik mulai dari, rambutnya yang pendek yang rapi dan tidak teracak - acakan, lalu wajahnya yang begitu mempesona sehingga siapapun yang melihatnya bakal terkagum - kagum, lalu yang membuat banyak laki - laki menyukainya dikarenakan Dinda dikenal sebagai salah satu cewek yang tidak memiliki pacar, dan karena hal tersebut make banyak cowok berusaha untuk mendapatkan hatinya, namun hasilnya selalu sana nihil Dinda menolak semua tawaran mereka. Saat sedang mengendarai mobilnya Dinda merasakan teleponya berbunyi sebanyak lebih dari 5x, Dinda tidak mengangkat teleponya karena Dia tidak berkehendak dirinya celaka dan sebagainya hanya karena mengemudi sambil menelepon."Mungkin hanya orang yang iseng - iseng atau salah sambung sehingga terhubung dengan nomorKu."Pikirnya. Setelah sekian lama mengemudi Dirinya merasa tidak enak dikarenakan bunyi hpnya yang mengganggu mengemudi mobilnya. Karena penasaran maka Dinda mengambil hpnya, dan terdapat beberapa nontifikasi, tetapi matanya hanya tertuju kepada 1 nontifikasi yaitu Ayahnya menelepon dirinya sebanyak 10x, Entah apa yang terjadi sehingga Dinda menelepon kedua orangtuanya. "Kenapa Telepon - telepon Dinda padahal Dinda telepon Mom saja gak dibalas" Karena tidal nengangkatnya maka Dinda melanjutkan kembali berjalan ke tempat kuliahnya.Kembali Lagi bersama saya sebagai penulis cerita ini.
Jangan lupan vote and comment supaya dapat Saya pertimbangkan menjadi cerita yg lebih baik
Cukup Sekian
KAMU SEDANG MEMBACA
Tell Me Please
RomanceMenceritakan mengenai sesosok perempuan yang diakui di kelas karena kecantikannya yang tak dapat tertangani. Hingga suatu saat Ia bertemu Laki - laki misterius yang sebelumnya pernah dilihat pada masa kecilnya. "Udah pulang ya.." Sapanya Seketika it...