Prolog

3 2 0
                                    

Sebuah pintu terbuka perlahan menampilkan siluet cahaya yang perlahan semakin terang.

Nampak seorang gadis berambut panjang yang dikuncir,lengkap dengan seragam putih-abunya melangkah pasti menuju arah datangnya cahaya itu.

Ia melewati pintu tadi dan sampai di sebuah tempat. Mirip atap sebuah gedung.

Rupanya ia tidak sendiri,ada gadis lain disana. Rambutnya juga panjang. Kira-kira sepinggang dan dibiarkan terurai. Ia juga memakai seragam putih-abu.

Gadis itu berdiri di ujung atap. Ia menatap lurus kedepan,membelakangi gadis berkuncir ini.

Si gadis berkuncir itu ingin meminta agar gadis di depannya ini menjauh dari posisinya karena itu berbahaya.

Tangannya terulur ingin menggapai gadis itu namun suara burung gagak membuat gerakannya terhenti sesaat.

Ia mendongak dan mendapati tiga ekor burung gagak sedang berterbangan dilangit lalu pergi entah kemana.

Gadis berkuncir itu kembali menatap kedepan namun pemandangannya berbeda. Ia yang justru sekarang berada di ujung atap.

Ia menarik napasnya pelan lalu menghembuskannya.
Dipalingkan wajahnya untuk melihat kebelakang.

Gadis yang tadi berdiri diposisinya ini ada  disana. Ia memiringkan kepala,rambutnya menutupi hampir seluruh wajahnya. Baju putihnya penuh bercak merah. Begitupun rok abunya.

Si gadis berkuncir ini kembali menatap kedepan. Angin yang menerpa wajahnya membuat ia sedikit takut berlama-lama di tempat ini.

Perlahan ia ingin berbalik untuk pergi,namun baru saja kakinya akan bergerak,sesuatu tiba-tiba menahannya.

Deru napas dingin dapat ia rasakan pada lehernya.
Ia melirik kekanan. Melihat menggunakan ekor mata. Dapat ia rasakan sepasang mata sedang menatapnya tajam dari belakang.
Detak jantungnya berpacu semakin kencang.

Bau darah menyeruak masuk ke indra penciumannya. Begitu kuat. Begitu amis.
Detak jantungnya semakin kuat ditambah angin yang menerpa wajahnya.

Napas dingin ini kembali ia rasakan. Begitu dekat di telinganya.
Dan ...
.
.
.
"Mati"
.
.
.
Uwahh .. pub ulang prolognya
Kurang greget kali ya
Dibaca,dikomen,divote juga boleh ..
Thank's for reading guys !!
.
GubiOne

KATARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang