Prolog 1

63.7K 1.3K 7
                                    

Vira Vop

04.56
"Abanggg!!!!!!" Teriakk vira

Yah, dia ada lah Vira quennia anatasha dirgaha yang semalem baru pulang dari london karna memang keluarganya selama 7tahun pindah kesana untuk ikut papah nya yang mempunyai bisnis disana. Papah nya seorang bos di beberapa perusahaan terbesar didunia dan namanya pun sangat terkenal didunia pembisnisan.
Dan dia punya abang yang bernama Varel alquino dirgaha, Abangnya salah satu MOST WANTED di SMA nusantara 1 yang terkenal dingin tp entah kenapa para perempuan masih aja ngejar" dia. Varel tinggal dilondon hanya 6tahun karna dia ga betah mangkannya dia pulang ke indo. selama adiknya dan orangtuanya dilondon, dia hanya tinggal dirumah yg gede dngn seorang pembantu yg bernama mba wati yg sudah mempunyai anak3, terkadang ke 2 sahabatnya pun yg sama seperti dia seorang most wanted disekolahnya sering menginap drmhnya. tapi kini ia tidak sendirian lagi, karna adik dan orangtuanya sudah berkomitmen untuk menetap di indo.

SKIP!

Hari ini adalah hari dimana dia mulai masuk sekolah di SMA NUSA BANGSA, dan mungkin bagi dia hari ini juga hari paling menyebalkan, pagi pagi buta tadi disaat dia lagi asik" tidur, abangnya malah mengguyurnya dngn air dingin sehingga sedikit ada keributan kecil antara adik kaka tersebut sehingga dia terlambat kesekolah. Menyebalkan bukan?
Dan skrng, dia sudah sampai di SMA NUSA BANGSA dengan jalan yg tergesa gesa krn jam sudah menunjukan pukul 06.45 sbntar lagi bel brbunyi sedangkan dia bahkan belum menemukan ruang kepsek. Disaat dia sdng mencari keberadaan ruang kepsek tbtb ada seseorang yg menabraknya.

Buk

"Aduhhh siapa sih jalan ga liat" apa!" pekik vira saat dia terjatuh dilantai

"Eh sorry sorry tadi gua ga liat" Ucap si cowo itu sambil menjulurkan tangan untuk membantu vira berdiri, dan akhirnya si vira menerima uluran tangan tersebut

"Lain kalii kalo jalan tuh liat liat dong!" ucap vira judes

"Iya iya maaff, eh btw lu anak baru ya?" ucap si cowo tersebut

"iya"

"Ko lu masih disni? bel udh bunyi" ucap si cowo

"Gua lg nyari ruang kepsek td, eh ga ketemu" malah skrng ditabrak lagi! Dipikir ga sakit apa" ucap vira memalingkan muka

Si cowo terkekeh mendengar jawaban vira, dia berpikir bahwa cwe ini klo marah terlihat menggemaskan

"Yauda yuk gua anterin keruang kepsek, anggap aja sbgai permintaan maaff gua" ucap si cowo tulus, si vira belum jawab belum apa si cowo menarik tangan vira menuju ruang kepsek.





















Kalo ada kesalahan mohon maaff ya😂Author masi belajar:v
Mau cerita lebih lanjut? Vote and coment ya❤

[1] Posessive Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang