“ Keluarga kalian memiliki rahasia besar yang tidak di ketahui oleh kalian semua.”
“ Apa rahasianya?.” Tanya Edward.
“ Ini tentang saudara keenam kalian yang terlahir perempuan, saudara kalian itu adalah orang yang tinggal dirumah kita ini.”
“ Siapa?. Lucy?.” Tanya Hans
“ Iya, dia saudara kandung kalian, dia memang seorang manusia biasa tapi darahnya berbeda dari darah yang lain.”
“ Berbeda dari darah lain?. Apa maksudnya Kevin?.” Tanya David penasaran.
“ Ayah kalian menyukai ibu kalian dengan cinta dan karena darah ibu kalian itu, jadi darah milik Lucy adalah keturunan dari ibu kalian. Orang tua kalian memisahkan kalian dengan Lucy supaya paman kalian tidak mengambil darah tersebut untukmendapatkan kekuatan. Maka dariitu orang tua kalian menyuruh seorang manusia untuk merawat Lucy, dan Lucy ada disini untuk memberikan darah itu pada kalian suatu saat nanti, jika kalian membutuhkan darah Lucy, dan kalian harus melindungi Lucy sebelum waktunya tepat.”
“ Apa maksudnya Kevin?.”
“ Maksudnya kalian harus melindungi Lucy bagaimanapun caranya sebelum waktu yang tepat. Waktu yang tepat maksudnya dia akan jadi vampir seperti kalian seutuhnya, setelah itu tidak akan ada yang bisa menyelakai dia, dan aku mohon jangan beritahu dia dulu.”
“ Baiklah.” Jawab Hook disertai anggukan keempat adiknya.
“ Sekarang Edward jangan tinggalkan Lucy sendirian di kamar, temani dia jangan sampai terjadi apa-apa dengan dia.”
“ Aku akan kesana.” Saat aka menaiki tangga tiba-tiba Edward merasa ada perasaan yang aneh terhadap Lucy, Edward segera menuju ke kamar Lucy untuk memastikan dan benar dugaan Edward wajah Lucy semakin pucat.
Edward memanggil semuanya dan Kevin untuk segera naik keatas dan melihat keadaan Lucy.
“ Keadaannya semakin parah dia benar-benar kehabisan darah, satu-satunya cara agar dia bisa hidup kembali berikan dia darah kalian berlima, karena jika dia sampai tiada akan berpengaruh pada hidup kalian. Cepat!!.” Perintah Kevin
Setelah mendengar intruksi dari Kevin mereka berlima langsung melakukan apa yang disuruh oleh Kevin. Mereka menghisap darah mereka sendiri dan memberikan darah mereka lewat gigitan di bagian tubuh Lucy
Setelah beberpa menit menunggu, tiba-tiba wajah Lucy yang pucat berubah seperti manusia biasa. Saat itu mereka berenam langsung lega karena meraka sudah membuat Lucy sembuh kembali layaknya manusia.
“ Ini mungkin akan lebih berbahaya dari sebelumnya.” Gumam Kevin
“ Berbahaya bagaimana maksudmu Kevin?.” Tanya Edward yang sedari tadi was-was melihat keadaan Lucy.
“ Berbahaya, karena kalian memberikan darah kalian kepada Lucy dan menjadi darah manusia dan vampir, ini yang sangat berbahaya. Karena jika sampai paman kalian mendapatkan darah Lucy maka kita tidak bisa melakukan apa-apa, darah ini terlalu kuat.”
“ Kami akan melindungi Lucy, Kevin.”jawab Hans.
~~~~~hy hy author kembali lagi nih. maaf klo sebelumnya cerita yang author buat rada2 nggk nyambung.
jan lupa vote dan comment y
KAMU SEDANG MEMBACA
My Prince Vampire
VampireVampire~ Cast: ~Lucy ~Edward ~Hans ~Hook ~John ~David Lucy has blood that vampire likes. Will he be safe ?? From the temptations of the Vampire. ~~~ Lets go ~~~ Direct Read ~~~