Bab 1

6 2 0
                                    

Tak beberapa lama sebelum ak meninggal , Miss Cahya memergokiku membaca majalah dikelas.

Jujur saja, kalian pasti berpikir ak melakukan kesalahan besar.!!

"Kpn kau sadar bahwa hidup ini lebih dri sekedar berdandan, Meilisa.?" teriak Miss Cahya.

Tpi ak tau itu, Miss Cahya, ak tau. Pikirku.

Dalam hidup ini kita bisa menonton FTV. Berkumpul dengan teman² dekat. Ohh, dan tentu saja menggoda para snak cowok. Dan yang paling sakrak diantara semua itu, yihaa.!!
BELANJA.!!

Tpi ak tak menceritakan pikiranku itu pda guruku.

Ak mungkin cewek bodoh, tpi ak cewek bodoh yg sopan. Walaupun Miss Cahya tdk menghargaiku sekalipun.

"Meilisa Barca, kau cuma gsdis bodoh yg sok," ia memarahiku dilain waktu.

Tpi di hari terakhir sebelum liburan, ia mengatakan sesuatu yg begitu menohok hingga membuatku merinding.

"Tampaknya sekolah tdk begitu penting bagimu, ya Meilisa.?" Miss Cahya berkata dgn suara gusar.

"Kau hanya membunuh waktu sampai kau ditemukan pencari bakat dan dikontrak menjadi presenter TV." ucap Miss Cahya kembali.

Ak hampir terjatuh dri kursi.

Apa Miss Cahya punya kemampuan supranatural?? Sampai sahabatku sendiri bahkan tak tahu fantasi RAHASIAKU !!!. Pikirku

Saat utu sepertinga Miss Cahya sengaja mempernalukanku. Hanya dgn mengatakan di depan kelas bahwa lamunanku yg menyedihkan tak akan pernah menjadi nyata.

Ak tak akan membiarkan guruku menyaksikan keberhasilannya membuatku ciut. Pikirku memberi semangat untuk diriku sendiri.

Ak berpura pura tak acuh, dan menghabiskan sisa pelajaran mengelupasi cat kuku di jemariku.

Tpi begitu ak sampai dirumah, air mataku tumpah. Pertama tama ak menangis di pelukan Mom. Lalu Aiden, ayah tiriku. Datang dan sk harus mengulangi lgi keseluruhan cerita dri awal.

"Dasar perempuan tua bodoh," kats Ayah tiriku.
"Memangnya dia tahu apa.?"

"Ya, ia memang perempuan tua yang bodoh." Adik perempuanku yg berusis 5 thn menambahkan.

Sebenarnya guruku wanita yg amat glamor. Tpi jika keluargaku ingin menggambarkannya sebagai MAK LAMPIR YG GALAK DENGAN DAGU BERBULU, Kenapa ak harus tdk setuju.??

Penghinaan Miss Cahya terhadapku adalah kata² terakhir darinya karena keesokan harinya permulaan libur musim panas.

Sebentar lgi ak akan berulang tahun. Yg ke14, jdi ak memerlukan perayaan yg meriah dan cukup serius. Rasi bintangku Cancer dan cocok sekali dengan kepribadianku. Agak pemalu diluar, tpi manis dan lembut bagai karamel di dalam.

Idihhh gk salah tuh Autor. Meilisa emang pemalu diluar tpi didalam selalu bikin rusuh.
"Ihhh apa sihh lo. Gk seneng sama gua bilang jangan nyindir kayak gitu. Auotor tolongin ak. Ak gk kuat di bully biar aAutor aja Yahhh😂."
"Udah² Autor lgi bingung jangan di gangu. Denger gk sihh."
"Ihhh Autor jahat. Lisa gk mau bicara lgi sama Autor."
"Serah lo."

Kadang² ak membayangkan apa yg akan kulakukan jika ak hanya punya waktu sedikit di Bumi.

Akankah ak muncuk di TV, memohon kepada para pemimpin dunia untuk meletakkan senjata dan menghentikan semua perang bodoh itu.??

Tpi nyatanya hari² terakhirku di Bumi cukup menyenangkan walau biasa² saja. Ak akan jujur pd kalian, sebenarnya satu²nya yg kupedulikan adalah akhirnya ak menjadi remaja pemberontak.

Sehari sebelum hari ulang tahunku, Aiden mengantarku dan 2 sahabatku kebioskop untuk menonton film Harry Poterr.

_______________________________________

Sampai disini dulu.
Semoga kalian suka ceritanya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 30, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Malaikat SurgaWhere stories live. Discover now