EPS 1&2

189 17 1
                                    

Eps 1 *gabut

Hari ini adalah hari jumat. Satu kata untuk mendeskripsikan keadaanku saat ini 'gabut'.

Sekarang aku mau ngapain?

Batinku. Dikelas hanya ada aku seorang. Ternyata susah ya, mendapat teman. Padahal aku ingin tertawa dan bercanda bersama orang 6. Tapi ternyata tak semudah itu ya.

   Aku menundukkan kepalaku lalu merenung sejenak.

Aku memang payah dalam bergaul.

Tring

Aku mengerjapkan mataku. Eh, ada info dari web favoritku!
   Aku segera membuka password hp dan langsung membuka web.

Tertulis :

Datanglah ke konser, Attack on Band (AOB).
   Bagi penggemar berat akan diberi tempat VIP.

Tanggal : Minggu, 12 juni 2018.
Tempat : mall xx, jakarta.
Waktu : 08.00 - 10.00 malam.

Cepat daftar masuk, sebelum terlambat!!

.

Mataku sukses membesar.

Konser!!, itu dia!!, hari minggu!!, akan kupastikan aku bisa duduk ditempat VIP!!
Tapi, sebenarnya aku gak tau AOB itu apa?, aku hanya ingin bersenang senang.

Aku langsung mendaftarkan namaku ditempat VIP, harganya mungkin cukup mahal, tapi tak apa, asalkan hari mingguku tidak membosankan.

Tring

Aku mengecek hpku. Ternyata aku berhasil mendapat tempat VIP.

"Yosh!!, aku harus semangat!" Gumamku penuh tenaga. Aku tak boleh baper hanya karena tak punya teman. Padahal aku baru masuk SMK, seharusnya mudah mendapat teman.

Aish, sudahlah (name)!!, teman akan datang dengan sendirinya kok!.

    ***

Sepulang sekolah, aku menyiapkan baju yang akan kupakai hari minggu.

Aku menyiapkan baju terusan berwarna biru donker dan jaket.

Setelah itu aku mencari tahu tentang AOB di internet. Paling tidak aku harus tau, band macam apa itu sebenarnya.

Aku melihat gambar" band tersebut.

Penampilan mereka cukup bagus.

Sekarang aku sudah mengetahui nama" member pada band itu.
   Ketuanya bernama Levi Ackerman, lalu anggotanya ada Erwin Smith, Hanjie Zoe, dan Eren Jaeger. Lalu aku mengahapalkan nama2 itu dan mengingat wajah mereka. Aku takut kalau tiba2 aku disuruh membuktikan bahwa aku benar2 penggemar berat AOB oleh petugas penjaganya, kan malu kalo misalnya aku gak tahu apa2 soal band terkenal itu.

Aku memejamkan mataku lantas menghembuskan napas.

Mungkinkah aku akan mendapatkan seorang teman nanti?

*

Eps 2 *konser

Saat ini puku 6 sore. Itu artinya 2 jam lagi konser AOB akan dimulai. Aku mengambil baju yang kemarin lusa kupilih.

"Kyaa!!!, aku tak sabar!!" Pekikku gembira.
     "Berisik, oi!!" Seseorang membalas teriakanku barusan, dia kakaku. Namanya Renza.
  "Sorry kak, Ren!"

Namun hatiku tak berhenti berteriak.

Ya ampun, ya ampun!, aku belum pernah, sekali pun ke konser!, semoga semua berjalan sesuai skenario!

 Maybe i'm lucky (Levi x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang